Mudahnya Memasak Cumi panggang kecap Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi panggang kecap mudah, gurih, praktis. Hidangan cumi panggang dengan saus kecap bisa anda buat sendiri di rumah. Cumi-cumi dicuci bersih lalu dibakar dengan bumbu yang sudah disiapkan. Sebuah menu seafood spesial dengan racikan bumbu yang Pertama, lihat warnanya.

Cumi panggang kecap Sebuah blog tentang makanan dan proses memasak yang diperuntukkan bagi pemula. Beserta resep yang teruji handal dan foto step by stepnya. Cara Masak Cumi Panggang Madu Yang Enak - Halo bunda, apa kabar? Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Cumi panggang kecap dengan 10 bahan dan 11 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi panggang kecap

  1. Siapkan 20 ekor : cumi.
  2. Persiapkan 5 sdm : air asam jawa.
  3. Dibutuhkan 2 buah : jeruk nipis.
  4. Dibutuhkan : Garam.
  5. Menyiapkan 3 sdm : kecap bango.
  6. Menyiapkan 2 sdm : saori.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt : kunyit bubuk.
  8. Dibutuhkan 1 sdt : ketumbar.
  9. Persiapkan : Merica.
  10. Dibutuhkan 1 sdt : bawang putih.

Hari ini bunda masak apa yaa. Kalau saya kebetulan hari ini masa. Tips Cara Membuat Aneka Resep Ayam Panggang Yang Enak, Lezat dan Simpel Bumbunya. Tidak ada habisnya kalau kita mau menjelajahi kekayaan kuliner negara kita.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi panggang kecap


ads/responsive.txt
  1. Siapkan mangkuk, masukan bahan seperti kecap bango, saori, garam, bawang putih bubuk, kunyit bubuk, ketumbar bubuk, merica..
  2. Cuci bersih cumi lumuri dengan air asam Jawa, jeruk nipis dan garam. Diamkan 10-15menit..
  3. Setelah di diamkan cuci kembali cumi, dan sayat-sayat bagian perut cumi. Lalu masukan ke dalam mangkuk berisi bumbu tadi..
  4. Aduk sampai tercampur rata cumi dengan bumbu. Lalu simpan di dalam lemari es selama 1jam (lebih lama di diamkan akan lebih meresap bumbunya pada cumi).
  5. Panaskan teflon panggangan, lalu panggang cumi sampai matang (jangan terlalu lama saat memanggang). Tusuk- tusuk cumi untuk mengetahui kematangannya..
  6. Setelah matang cumi siap di hidangkan(sebaiknya cumi segera di santap selagi hangat)..
  7. Cuci bersih cumi lumuri dengan air asam Jawa, jeruk nipis dan garam. Diamkan 10-15menit..
  8. Setelah di diamkan cuci kembali cumi, dan sayat-sayat bagian perut cumi. Lalu masukan ke dalam mangkuk berisi bumbu tadi..
  9. Aduk sampai tercampur rata cumi dengan bumbu. Lalu simpan di dalam lemari es selama 1jam (lebih lama di diamkan akan lebih meresap bumbunya pada cumi).
  10. Panaskan teflon panggangan, lalu panggang cumi sampai matang (jangan terlalu lama saat memanggang). Tusuk- tusuk cumi untuk mengetahui kematangannya..
  11. Setelah matang cumi siap di hidangkan(sebaiknya cumi segera di santap selagi hangat)..

Resep cumi - Salah satu bahan makanan seafood yang banyak disukai oleh orang-orang di Indonesia yaitu cumi. Rasa yang enak serta tekstur yang kenyal yang dimiliki cumi membuatnya banyak diolah. Resep ayam panggang yang satu ini memang unik tapi rasanya lezat sekali lho. Berikut ini adalah Resep Untuk Membuat Sambal Ayam Panggang Kecap yang bisa kamu coba. Sajian ayam panggang adalah hidangan yang mungkin tak lagi asing ditelinga anda.


ads/link.txt