Mudahnya Memasak Cumi panggang isi tahu telur Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi panggang isi tahu telur mudah, nikmat, praktis. Resep cumi cumi hamil isi tahu kuah santan rasanya sangat enak, gurih dan pedas. Cumi Panggang Isi, resep sederhana berbahan seafood yang rasanya nikmat dan mantap. Rasanya super pedas, pas banget buat Bunda pecinta pedas!

Cumi panggang isi tahu telur Badan cumi yang seperti kantung ini bisa diisikan dengan adonan tahu telur yang lembut dan Oleskan cumi dengan bumbu oles hingga rata di semua sisi cumi. Panaskan minyak lumuri tahu dengan telur yang dikocok lalu goreng sampai kuning kecolkatan sajikan dengan cabe rawit. Nah, mudah sekali kan untuk membuat resep masakan mangkok tahu isi telur puyuh nikmat ini. Sore Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Cumi panggang isi tahu telur dengan 20 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi panggang isi tahu telur

  1. Dibutuhkan 1 ekor : cumi ukuran besar.
  2. Siapkan 1 : buat jeruk nipis.
  3. Menyiapkan 5 butir : bawang putih.
  4. Menyiapkan 1 ruas : jahe.
  5. Persiapkan 1 ruas : kunyit.
  6. Persiapkan 2 batang : serai.
  7. Siapkan 1 sachet : kecap.
  8. Siapkan 3 sendok : saos sambal.
  9. Persiapkan : Gula.
  10. Dibutuhkan : Garam.
  11. Menyiapkan : Penyedap rasa.
  12. Siapkan : Bahan untuk isian.
  13. Persiapkan 1 bungkus : tahu putih.
  14. Siapkan 2 butir : telur.
  15. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  16. Dibutuhkan Secukupnya : merica.
  17. Persiapkan : Daun bawang.
  18. Persiapkan : Gula.
  19. Dibutuhkan : Garam.
  20. Persiapkan : Penyedap rasa.

Selamat mencoba resep ini dirmah ya dan sajikan sebagai camilan saat santai. Resep Cumi Isi Tahu - Cumi-cumi adalah salah satu jenis hewan cephalopoda atau jenis moluska yang hidup di laut. Cumi cumi memiliki bentuk tubuh yang silindris dan sirip yang berbentuk trianguler atau radar yang menjadi satu pada ujungnya. Paling mantap cumi-cumi panggang ini dihidangkan dengan sambal kecap yang dilengkapi Bagi saya membersihkan ikan dan teman-temannya membutuhkan keahlian yang tidak semua orang tahu cara melakukannya, dan Cumi-Cumi Panggang Saus Kecap.

ads/link.txt

Proses memasak Cumi panggang isi tahu telur


ads/responsive.txt
  1. Rendam cumi dalam perasan jeruk nipis selama 15 menit. Cuci hingga bersih. Garit cumi bagian luar agar hasil semakin cantik secara horisontal (tidak sampai terpotong/tembus kedalam hanya dipermukaan).
  2. Tumis bumbu isian tahu, bawang putih dan merica hingga harum. Halus kan tahu putih, masukan bumbu tumis, daun bawang yg telah dipotong, gula, garam, dan penyedap rasa. Aduk hingga rata. Koreksi rasa. Setelah enak baru masukkan telor, aduk kembali hingga rata. Isian siap digunakan. Masukan adonan kedalam badan cumi, tusuk dg tusuk sate atau jahit dengan benang agar tertutup rapat..
  3. Haluskan bawang putih, jahe, kunyit. Tumis, masukan serai, masak hingga harum. Tembahkan air secukupnya, masukan saos, kecap, gula, garam, dan penyedap rasa. Koreksi rasa. Setelah mendidih, masukan cumi yang telah diberi isian tahu telur. Masak sekitar 5 menit jangan lupa dibalik balik..
  4. Setelah 5 menit panggang cumi diatas api sedang, tambahkan terus saos rebusan tadi saat cumi mengering sekitar 10 menit memanggang. Angkat, sajikan potong sesuai selera..

Hidangan cumi panggang dengan saus kecap bisa anda buat sendiri di rumah. Dilarang menyalin, mempublikasikan dan mengutip sebagian atau seluruh isi portal. Mau buat pasangan makin puas di ranjang? Yuk, intip cara minum telur bebek sebelum berhubungan ini. Ingin Hubungan Intim dengan Pasangan Tahan Lama?


ads/link.txt