Mudahnya Memasak Cumi panggang asem manis teflon Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi panggang asem manis teflon mudah, yummy, praktis. Asallamualaikum Kali ini saya ingin share RESEP CUMI PANGGANG ASAM MANIS cocok banget dimakan pas lagi hangat guys. Udang Panggang Teflon Asam Manis by @olinyolina. Cumi goreng asam manis pedas, cocok untuk menu restoran,enaaak bangeeed!!!

Cumi panggang asem manis teflon Cumi Panggang Isi, resep sederhana berbahan seafood yang rasanya nikmat dan mantap. Rasanya super pedas, pas banget buat Bunda pecinta pedas! Olesi dengan campuran Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas dan minyak goreng. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Cumi panggang asem manis teflon dengan 17 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi panggang asem manis teflon

  1. Dibutuhkan 1/4 kg : cumi.
  2. Persiapkan 1 sdm : air asam.
  3. Menyiapkan 1 sdt : kecap manis.
  4. Menyiapkan 1 sdt : saus tiram.
  5. Dibutuhkan Secukupnya : garam.
  6. Dibutuhkan Secukupnya : margarin.
  7. Menyiapkan Secukupnya : air.
  8. Siapkan : Bumbu halus :.
  9. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  10. Persiapkan 2 siung : bawang merah.
  11. Persiapkan 2 butir : kemiri (goreng).
  12. Siapkan 1 ruas : jahe.
  13. Menyiapkan 1 sdm : ketumbar.
  14. Siapkan : Bahan olesan.
  15. Siapkan 1 sdm : kecap manis.
  16. Siapkan 1 sdt : saus tiram.
  17. Menyiapkan 1 sdm : saos (saya yang pedas).

Panggang di atas teflon sampai bertekstur dan berwarna. Untuk membuat cumi-cumi panggang ini saran saya adalah kerat-kerat cumi seperti Cumi-Cumi Panggang Saus Kecap. Resep sajian martabak manis teflon kali ini adalah sajian yang akan dapat anda buat di rumah dengan mudah. Tuangkan adonan kedalam teflon dan ratakan bagian pinggirnya hingga tipis dengan merata.

ads/link.txt

Proses memasak Cumi panggang asem manis teflon


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan cumi, lalu kerat-kerat (potong-potong) yang tidak sampai putus. Masukan kecap, saus tiram, garam, air asam dan bumbu halus. Kemudian simpan cumi 1-2 jam di dalam kulkas agar bumbu meresap..
  2. Panaskan teflon kemudian masukan cumi dan kasih air sedikit untuk mengungkep cumi sebentar, agar dapat dipastikan cuminya matang tanpa harus kegosongan saat dipanggang. Saat airnya surut angkat lagi cuminya kemudian bersihkan kembali teflonnya..
  3. Panaskan teflon dan olesi margarin secukupnya, lalu panggang bolak balik sambil sesekali diolesi kembali dengan bahan olesan biar warnanya semakin bersinar, wkwk. Angkat dan sajikan. Semoga pada suka, hehe.

Masak dan biarkan sampai bagian permukaan martabak terlihat berlubang. Saus asam manis dipadukan dengan cumi pasti tidak akan mengecewakan. Teflon ini berlapis marbel yang aman untuk kesehatan serta menghantarkan. Sakit asam lambung akibat GERD bersifat kronis dan biasanya terjadi setidaknya lebih dari dua kali per minggu dan bisa kambuh sewaktu-waktu. Simak ulasan lengkap tentang penyakit GERD termasuk gejala, penyebab dan pilihan obat asam lambung terbaik, beserta cara mencegah dan mengatasi.


ads/link.txt