Resep mudah Cumi sosis panggang Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi sosis panggang mudah, enak, praktis. Ide BBQ menarik ini cuma menggabungkan cumi dengan sosis. Siapkan saus olesan yang sedap supaya hasilnya mantap. Semoga bermanfaat ,jangan lupa di share. . .

Cumi sosis panggang Resep Cumi Panggang Isi, resep sederhana berbahan seafood yang rasanya nikmat dan mantap. Cara membuat Cumi Panggang Isi sangat mudah dan nggak ribet. Bakar cumi diatas pemanggangan yang sebelumnya telah diolesi oleh margarin sambil terus dioles-oles dengan bumbu oles, panggang sampai bumbu meresap. Malam Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Cumi sosis panggang dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi sosis panggang

  1. Siapkan 5 ekor : cumi.
  2. Dibutuhkan 2 buah : sosis ukuran besar.
  3. Persiapkan 1 sdt : air jeruk nipis.
  4. Dibutuhkan Secukupnya : minyak.
  5. Dibutuhkan : Bahan saus oles.
  6. Menyiapkan 2 sdm : saus tomat.
  7. Menyiapkan 2 sdm : madu.
  8. Dibutuhkan 1 sdm : saus sambal.
  9. Siapkan 2 sdm : kecap manis.

Untuk membuat cumi-cumi panggang ini saran saya adalah kerat-kerat cumi seperti gambar di atas. Bahan Cara Mudah Membuat Sosis Panggang. Sosis bakar adalah sosis panggang atau sosis barbeque yang merupakan salah satu olahan makanan yang terbuat dari daging Goreng sebentar sosis, tiriskan dan potong serong. Tumis bawang putih hingga matang Cumi yang biasanya di tumis, bisa dijadikan menu makan malam yang menarik yaitu cumi panggang madu.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cumi sosis panggang


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahanbahan: 1. Cuci bersih cumi,kemudian potongpotong agak tebal & lumuri air jeruk nipis selama 15 menit; 2. Potongpotong sosis agak lebar juga; 3. Campur jadi 1 bahan saus oles.
  2. Masukkan potongan sosis ke dalam potongan cumi,kemudian tusuk dengan tusuk sate,ulangi hingga cumi & sosis habis.
  3. Panaskan teflon kemudian beri 3 sdm minyak,masukkan tusukan cumi sosis,masak hingga matang dengan api kecil agar tidak cepat gosong.

Kentang dan sosis yang dipanggang dengan taburan keju yang meleleh pasti disukai banyak orang. Sajikan untuk makanan selingan buah hati Anda pasti si kecil akan lebih sayang dengan Anda. Sosis aneka rasa yang enak. - muchlis i. Olesi sosis dengan bumbu secara merata. Panggang sosis di atas bara api hingga guratannya merekah.


ads/link.txt