Resep mudah Cumi Ireng Panggang Pedas Manis Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi Ireng Panggang Pedas Manis mudah, cepat, praktis. Cumi ukuran besar ini biasa disebut KENAUS dalam bahasa sasak. Selain yag ukurannya besar juga rasa yang dihasilkan di setiap gigitan cumi panggang ini. Assalamualaikum, kali ini mas Iman di BrambangGarlic membagikan cara masak cumi panggang asam manis pedas gurih.

Cumi Ireng Panggang Pedas Manis Contact Kalajengking Panggang Pedas Manis on Messenger. Kalajengking Panggang Pedas Manis updated their cover photo. Bagi pecinta masakan seafood pasti tidak akan asing lagi dengan hasil laut yang satu ini. Hai Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Cumi Ireng Panggang Pedas Manis dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Ireng Panggang Pedas Manis

  1. Persiapkan 1/2 kg : Cumi.
  2. Dibutuhkan 1 Sdm : Garam.
  3. Menyiapkan 1 Sdt : Gula.
  4. Persiapkan : Kecap Manis.
  5. Siapkan : Margarin.
  6. Menyiapkan : Bumbu Halus.
  7. Menyiapkan 1/2 Ruas : Kunyit.
  8. Siapkan 1/2 Ruas : Jahe.
  9. Dibutuhkan 3 Buah : Cabe Merah.
  10. Persiapkan 7 Buah : Cabe Rawit.
  11. Persiapkan 3 Siung : Bawang Merah.
  12. Menyiapkan 3 Siung : Bawang Putih.

Dalam membuat dan memproses hidangan Resep Sate kerang Pedas Manis yang satu ini, dibutuhkan beberapa bahan yang diperlukan dalam memasaknya. Berikut merupakan gambaran kudapan dalam Resep Sate kerang Pedas Manis selengkapnya. Cara Memasak Resep Udang Pedas Manis Yang Enak, Lezat dan Sederhana. Seperti yang kita ketahui bersama, biasanya masyarakat di Jawa itu menyukai citarasa yang manis sedangkan orang orang dari pulau Sumatera rata rata menyukai citarasa pedas.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi Ireng Panggang Pedas Manis


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih Cumi dan tiriskan hingga airnya sa'at. Haluskan bumbu yaitu bawang merah, bawang putih, kunyit, jahe dan cabe. Boleh di ulek atau pake blender.
  2. Setelah bumbu halus jd, siapkan cumi dan campur aduk jd satu semua bumbu halus. Tambahkan garam, gula, kecap, sedikit margarin. Haduk hingga merata dan marinase kurang lebih 15menit simpan dalam kulkas..
  3. Sambil menunggu cumi2 yang sudah di marinase, siapkan pemanggang olesi dengan margarin agar tidak lengket. Masak hingga berubah warna kurang lebih 20menit, jangan lupa di bolak balik. Agar matang merata..
  4. Setelah matang, cumi2 akan mengering dan berubah warna kecoklatan..

Hidangan cumi panggang dengan saus kecap bisa anda buat sendiri di rumah. Bahannya juga gampang didapat, tapi rasanya hmmmmm.paduan antara pedas, manis Tambahkan kecap manis dan merica, aduk rata. Masukan cumi, masak sambil diaduk-aduk hingga cumi setengah matang. Bebas Susu Organik Rendah Gula Rendah Karbohidrat Sehat Vegan Vegetarian. Cumi selalu menjadi pilihan keluarga saat bertandang ke restoran seafood.


ads/link.txt