Resep mudah Cumi panggang teflon Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi panggang teflon mudah, gurih, praktis. Paling mantap cumi-cumi panggang ini dihidangkan dengan sambal kecap yang dilengkapi dengan irisan cabai rawit hijau dan bawang. Resep Cumi Panggang Isi, resep sederhana berbahan seafood yang rasanya nikmat dan mantap. Panggang di atas teflon sampai bertekstur dan berwarna kecoklatan.

Cumi panggang teflon Di jamin cumi panggang madu akan semakin menggoyang lidah kala di padu. Resep Ayam Panggang Teflon (Cooking Baked Chicken) English Sub. Kali ini, Anda tak perlu kerepotan menyiapkan alat panggang. Hai Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Cumi panggang teflon dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi panggang teflon

  1. Dibutuhkan 500 gr : cumi basah uk sedang.
  2. Menyiapkan 1 sdm : margarin.
  3. Menyiapkan 2 sdt : kecap manis.
  4. Dibutuhkan 1 sdm : air asam jawa.
  5. Siapkan Secukupnya : garam.
  6. Dibutuhkan : Bumbu halus :.
  7. Persiapkan 4 siung : bawang merah.
  8. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  9. Dibutuhkan 2 butir : kemiri.
  10. Siapkan 1 sdt : ketumbar.

Cukup dengan satu teflon, ayam panggang sudah bisa disajikan, tanpa mengurangi kelezatannya. Berbagai macam pilihan panggangan teflon tersedia untuk Anda, seperti pemanggang gas Anda juga dapat memilih dari baja, stainless steel, dan aluminium paduan panggangan teflon. Jenis cumi-cumi laut dalah yang memiliki kemampuan memancarkan cahaya, dimana terdapat Cumi-cumi mempunyai cairan seperti tinta, dan bercahaya apabila dirinya merasa terganggu, dapat. Satu set alat masak ini memiliki bagian interior yang terbuat dari lapisan teflon anti lengket, dan dapat mendistribusikan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi panggang teflon


ads/responsive.txt
  1. Pertama siapkan cumi nya. Cuci bersih. Kerat di satu sisi jgn sampai putus..
  2. Siapkan bumbu halus nya, tambahkan kecap manis dan jg air asam jawa. Celupkan 1 1 cuminya hinnga terbalur bumbu. Diamkan dalam kulkas kurleb 1 jam..
  3. Panaskan teflon. Masukkan margarinnya tunggu mencair. Baru kemudian masukkan cumi nya, masak bolak balik jaga agar tidak gosong. Masak sampai cumi matang. Angkat dan sajikan..

Panggang cumi dengan ditaruh di atas teflon tersebut sembari mengolesinya dengan sisa-sisa bumbu dan jangan lupa untuk dibalik. Jika cumi sudah matang, angkat dan lakukan sampai cumi habis. Beli Alat Panggang Teflon Murah, Terlengkap dan Terpercaya Panaskan teflon kemudian panggang ikan dengan api kecil sambil dibalur lagi dengan bumbu kecap. Jangan lupa dibolak balik biar tidak gosong.


ads/link.txt