Gampangnya Menyajikan Cumi Panggang Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi Panggang mudah, yummy, praktis. Untuk membuat cumi-cumi panggang ini saran saya adalah kerat-kerat cumi seperti gambar di atas. Resep Cumi Panggang Isi, resep sederhana berbahan seafood yang rasanya nikmat dan mantap. Bagi yang suka makan seafood, resep cumi panggang ini pas banget nih buat Bunda!

Cumi Panggang Agar tidak amis cumi dibumbui jahe dan Olesi pemanggang dengan minyak goreng. Cumi-cumi adalah kelompok hewan chepalopoda atau hewan molusca yang mempunyai kaki dan kepala, cumi-cumi banyak ragamnya dari mulai yang ukuran kecil sampai cumi-cumi raksasa yang. Bagi pecinta masakan seafood pasti tidak akan asing lagi dengan hasil laut yang satu ini. Hai Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Cumi Panggang dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Panggang

  1. Persiapkan 500 gr : Cumi.
  2. Siapkan 1 Sdm : Margarin.
  3. Menyiapkan 1 Sdm : Kecap Manis.
  4. Persiapkan 1 Sdm : Gula Pasir.
  5. Persiapkan 1 Sdm : air asem.
  6. Menyiapkan 1/2 Sdt : garam.
  7. Menyiapkan : Bumbu Halus.
  8. Menyiapkan 3 Siung : Bawang Merah.
  9. Siapkan 4 Siung : Bawang Putih.
  10. Menyiapkan 2 Buah : Kemiri.
  11. Dibutuhkan 1 Sdt : ketumbar bubuk.
  12. Menyiapkan 1/4 Sdt : Kunyit Bubuk.

Dengan sedikit bumbu, Cumi Panggang ini bisa dibiat dengan praktis namun tetap menghadirkan Cumi adalah salah satu jenis bahan yang tak perlu diolah dalam waktu lama dengan cara yang. Ayam panggang merupakan hidangan lezat bernutrisi. Resep ayam panggang sudah tersedia, sehingga bisa dicicipi lewat aneka resep masakan yang simple ini. ID - Kenikmatan dari cumi panggang madu memang tiada duanya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi Panggang


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan Cumi, buat kerat-kerat pada cumi.
  2. Siapkan mangkuk. Masukan cumi beserta bumbu halus ke dalam mangkuk, aduk rata..
  3. Tambahkan kecap manis, gula pasir, air asem dan garam. Diamkan selama kurleb 30 menit sampai 1 jam di dalam kulkas..
  4. Panaskan teflon, beri 1 sdm margarin. Masukkan cumi, bolak balik sampai matang..

Nah, buat kamu yang tertarik untuk membuatnya di rumah, berikut resep yang telah disiapkan oleh Indozone. Salah satunya yaitu cumi panggang madu. Jika sebelumnya Anda mungkin menikmati olahan cumi yang itu-itu saja. Kini Anda bisa menikmati sajian baru dengan cara dibakar menggunakan madu. Panggang cumi hingga matang, angkat, dan sajikan.


ads/link.txt