Resep mudah Cumi Sosis Panggang Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi Sosis Panggang mudah, gurih, praktis. Ide BBQ menarik ini cuma menggabungkan cumi dengan sosis. Siapkan saus olesan yang sedap supaya hasilnya mantap. Semoga bermanfaat ,jangan lupa di share. . .

Cumi Sosis Panggang Bakar cumi diatas pemanggangan yang sebelumnya telah diolesi oleh margarin sambil terus dioles-oles dengan bumbu oles, panggang sampai bumbu meresap. Resep Cumi Panggang Isi, resep sederhana berbahan seafood yang rasanya nikmat dan mantap. Cara membuat Cumi Panggang Isi sangat mudah dan nggak ribet. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Cumi Sosis Panggang dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Sosis Panggang

  1. Menyiapkan 4 biji : cumi besar, potong menjadi 4bagian kira-kira 2cm.
  2. Menyiapkan 3 biji : sosis besar, potong sosis seukuran lubang cumi.
  3. Persiapkan : Jeruk nipis.
  4. Persiapkan : Garam.
  5. Menyiapkan : Saos olesan.
  6. Dibutuhkan : Kecap manis.
  7. Menyiapkan : Saos sambal.
  8. Menyiapkan : Saos barbeque.
  9. Menyiapkan : Madu.

Untuk membuat cumi-cumi panggang ini saran saya adalah kerat-kerat cumi seperti gambar di atas. Bahan Goreng sebentar sosis, tiriskan dan potong serong. Tumis bawang putih hingga matang Cumi yang biasanya di tumis, bisa dijadikan menu makan malam yang menarik yaitu cumi panggang madu. Sosis aneka rasa yang enak. - muchlis i.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi Sosis Panggang


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan cumi dan sosis yang sudah dipotong. Lumuri cumi dengan air jeruk nipis dan garam kemudian biarkan kurang lebih 10-15menit. Sisihkan..
  2. Masukkan sosis ke dalam lubang cumi kemudian tusuk dengan tusukan sate dan taruh kepala cumi di bagian atas..
  3. Siapkan saos olesan kemudian oleskan saos olesan ke atas sate cumi lalu panggang di atas grillpan sampai matang..
  4. Sajikan..

Kentang dan sosis yang dipanggang dengan taburan keju yang meleleh pasti disukai banyak orang. Sajikan untuk makanan selingan buah hati Anda pasti si kecil akan lebih sayang dengan Anda. Alat panggang sosis adalah media untuk memasak sosis di atas bara api. Dalam istilah modern, alat panggang sosis ini disebut gas roaster. Menggunakan gas roaster ini membuat Anda tidak perlu.


ads/link.txt