Resep mudah Cumi panggang teflon pedas manis Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi panggang teflon pedas manis mudah, cepat, praktis. Cumi Panggang Isi, resep sederhana berbahan seafood yang rasanya nikmat dan mantap. Rasanya super pedas, pas banget buat Bunda pecinta Kerat-kerat cumi. Olesi dengan campuran Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas dan minyak goreng.

Cumi panggang teflon pedas manis Olahan cumi pedas akan terasa lebih lezat jika cuminya masih segar. Perpaduan bumbu pedas seperti cabai merah dan daun jeruk membuat sajian ini menambah kenikmatan rasanya. Cumi punya karakteristik daging yang kenyal dan manis, cepat Cumi bisa dimasak dengan banyak pilihan resep seperti tumis cumi asam pedas, cumi asam Terakhir panggang cumi di loyang anti lengket atau teflon hingga permukaannya kecoklatan dan. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Cumi panggang teflon pedas manis dengan 17 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi panggang teflon pedas manis

  1. Dibutuhkan 4 buah : cumi segar uk sedang.
  2. Siapkan : Jeruk nipis.
  3. Persiapkan : Kecap.
  4. Persiapkan : Gula merah.
  5. Dibutuhkan 1 sdt : garam halus.
  6. Siapkan : Sckupnya minyak untuk menumis bumbu.
  7. Siapkan 100 ml : air matang.
  8. Menyiapkan : Bumbu yg di haluskan:.
  9. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  10. Menyiapkan 2 siung : bawang merah.
  11. Siapkan 3 buah : cabe.
  12. Siapkan 1 butir : kemiri.
  13. Siapkan : Sdikit merica.
  14. Dibutuhkan : Sdkit ketumbar.
  15. Menyiapkan 1 ruas : kunyit.
  16. Dibutuhkan 1 ruas : lengkuas.
  17. Persiapkan 2 lembar : daun jeruk.

Untuk membuat cumi-cumi panggang ini saran saya adalah kerat-kerat cumi seperti Cumi-Cumi Panggang Saus Kecap. Cumi campur cabai hijau siap untuk dihidangkan. Siapkan teflon kemudian dipanaskan dengan diolesi margarin di permukaannya. Panggang cumi dengan ditaruh di atas teflon tersebut sembari mengolesinya dengan sisa-sisa bumbu dan jangan lupa untuk dibalik.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cumi panggang teflon pedas manis


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih cumi, buang kantong tinta nya, lalu gariti cumi,agar matang luar dalam..lumuri dengan air jeruk nipis dan garam, sisihkan.
  2. Haluskan semua bumbu kecuali daun jeruk, uleg hingga halus lalu tumis bumbu hingga harum, kmudian tmbhkan air, gula Jawa, kecap manis dan daun jeruk. Tes rasa kemudian matikan api, tunggu agak dingin.
  3. Kmudian tuang bumbu yg telah di tumis tadi ke dlm cumi yg telah di lumuri air jeruk nipis, diam kan hingga satu jam atau lebih agar bumbu meresap.
  4. Siapkan teflon, olesi dgn blue band kemudian panggang cumi yg telah di lumuri bumbu, panggang cumi hingga matang, jangan lupa di bolak balik agar tdk gosong.
  5. Kemudian setelah matang, matikan api, dan pindahkan cumi kedalam piring, dan cumi panggang teflon siap di hidangkan.

Cara masak ayam panggang teflon pedas manis simpel pada pidio kali ini adalah kisah dibalik dapur kami yang sangat. Cumi pedas hitam manis, olahan cumi yang pas buat nemenin saat kumpul keluarga di rumah. Langsung aja lihat videonya dan bagikan resepnya ke semua temanmu. Justru masakan cumi-cumi asam manis pedas ini merupakan salah satu cara mengolah daging cumi yang paling mudah, simple dan praktis. Maka saat memasak resep cumi asam manis pedas sebaiknya matangkan bumbu terlebih dahulu kemudian baru masukkan cumi ke dalamnya.


ads/link.txt