Cara Memasak Sate Cumi Sosis panggang🐙 Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sate Cumi Sosis panggang🐙 mudah, mantul, praktis. Siapa yang tak tahu sate cumi atau cumi bakar? Variasi makanan yang diadaptasi dari sate ayam dan sate sapi ini cukup populer. Semoga bermanfaat ,jangan lupa di share. . .

Sate Cumi Sosis panggang🐙 Setiap melihat unggahan para food blogger tentang sate cumi sosis/baso bakar membuat saya tergiur. Bakar cumi diatas pemanggangan yang sebelumnya telah diolesi oleh margarin sambil terus dioles-oles dengan bumbu oles, panggang sampai bumbu. Resep rahasia sate cumi bakar sosis yang lagi viral enak banget bikin nagih. Hai Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Sate Cumi Sosis panggang🐙 dengan 8 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sate Cumi Sosis panggang🐙

  1. Persiapkan 250 gr : cumi, bersihan tintanya dan potong membentuk cincin.
  2. Siapkan 5 buah : sosis, potong sekiranya.
  3. Persiapkan secukupnya : Margarin.
  4. Persiapkan : Kaldu.
  5. Persiapkan : Jeruk nipis.
  6. Siapkan : Kecap.
  7. Menyiapkan : Saus sambal.
  8. Siapkan Lidi : tusuk sate.

MANAberita.com — BIASANYA, sate cumi sosis bakar selalu hadir di berbagai acara festival kuliner. Biar lebih hemat, gak ada salahnya kita bikin sate cumi sosis bakar sendiri. Yuk, simak resep dan cara membuatnya di bawah ini, dikutip dari IDNTimes. Waaah, unik sekaligus praktis, kan, Cookiners?

ads/link.txt

Step by Step memasak Sate Cumi Sosis panggang🐙


ads/responsive.txt
  1. Setelah cumi dibersihkan dan dipotong membentuk cincin, masukan kedalam wadah lalu campur dengan kaldu bubuk, perasan jeruk nipis, kecap. Remas-remas hingga merata dan diamkan hingga meresap (kurang lebih 30menit).
  2. Kemudian siapkan tusuk sate lalu tusuk salah satu sisi potongan daging cumi secara vertikal dan selingi/isi dengan potongan sosis lalu tusuk sisi cumi yang satunya sehingga sosis berada di tengah daging cumi. Kemudian ujung tusuk sate ditusukan bagian tentakel dari cuminya..
  3. Setelah itu, siapkan pemanggang diatas kompor dengan api kecil lalu letakan sedikit margarin pada pemanggang.
  4. Kemudian tusukan sate cumi yang disiapkan juga di oleskan margarin terlebih dahulu lalu panggang diatas pemanggang.
  5. Sambil memanggang, oleskan campuran kecap dan saus pada sate cumi tersebut (sesuai selera) dan tunggu hingga sate cumi menjadi matang.
  6. Setelah matang maka sate cumi siap dihidangkan😍🐙 bisa di makan dengan saus sambal atau sambal lainnya yang sesuai dengan selera anda😘.
  7. Gambar diatas hanya contoh jadinya ya hehe karena ga sempet foto bagus udah diserbu semua satenya:") uff.

Bayangkan bagaimana reaksi orang tersayang setelah mencicipi hidangan penuh kejutan ini. Yuk, simak video resep cumi sosis panggang di atas supaya bisa langsung bikin! Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla sate cumi panggang. Tuhansia uusia ja laadukkaita kuvia joka päivä. Buka Bungkus Sosis, kemudian tusuk sosis dan rangkai sosis menggunakan tusuk sate.


ads/link.txt