Resep mudah 30. Cumi Panggang Madu Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak 30. Cumi Panggang Madu mudah, gurih, praktis. Salah satunya yaitu cumi panggang madu. Jika sebelumnya Anda mungkin menikmati olahan cumi yang itu-itu saja. Cumi Panggang Madu (Tinggal SHARE untuk menyimpan resep tak perlu izin dahulu buntik ) Coba Klik Jempol (y) Yang di Atas,untuk mendapatkan update resep terbaru setiap hari ^_^.

30. Cumi Panggang Madu Cumi juga bisa dibikin menu cumi panggang. Resep diadaptasikan dari Buku: Mudah Memasak Kuliner Nusantara dari Saji. Cumi-cumi adalah kelompok hewan chepalopoda atau hewan molusca yang mempunyai kaki dan kepala, cumi-cumi banyak. Malam Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep 30. Cumi Panggang Madu dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 30. Cumi Panggang Madu

  1. Siapkan 500 g : cumi besar(3 ekor).
  2. Dibutuhkan 1 sdm : margarin.
  3. Menyiapkan 1 sdt : kecap manis.
  4. Siapkan 1 sdm : air asam jawa.
  5. Siapkan 1 sdm : madu.
  6. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  7. Persiapkan : Bahan yang dihaluskan:.
  8. Persiapkan 4 buah : bawang merah.
  9. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  10. Dibutuhkan 2 butir : kemiri.
  11. Dibutuhkan 1/4 sdt : kunyit bubuk.
  12. Menyiapkan 1 sdt : ketumbar.

Sajian cumi-cumi merupakan salah satu sajian masakan unggulan di setiap rumah makan seafood, berbagai jenis olahan bisa tersaji dengan bahan dasar cumi, seperti. Kenikmatan dari cumi panggang madu memang tiada duanya Nah, buat kamu yang tertarik untuk membuatnya di rumah. Siapkan alat pemanggang, lelehkan margarin, dan panggang cumi hingga matang, jangan lupa dibolak-balik agar matangnya merata. Fimela.com, Jakarta Sudah menyiapkan menu apa hari ini?

ads/link.txt

Proses memasak 30. Cumi Panggang Madu


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih cumi, lalu kerat-kerat cumi tidak sampai putus..
  2. Siapkan diwadah bumbu halus, garam, kecap, madu, air asam jawa aduk rata. Masukkan cumi aduk sampai tercampur rata. Diamkan dalam kulkas selama 30-60 menit..
  3. Panaskan teflon tambahkan margarin lalu panggang cumi sampai matang..
  4. Siap disajikan..

Menu dari FIMELA mungkin bisa menjadi rekomenasi masakan untuk keluarga. Menu hari ini ada Sosis Kemangi, Tumis Jamur Kuping dan Cumi Panggang Madu. Ayam panggang merupakan hidangan lezat bernutrisi. Resep ayam panggang sudah tersedia, sehingga bisa dicicipi lewat aneka resep masakan yang simple ini. Resep Ayam Panggang - Ayam mengandung protein yang memadai, sehingga memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.


ads/link.txt