Resep mudah Sotong🦑/cumi 🐙 intinya itu deh panggang (teflon) Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sotong🦑/cumi 🐙 intinya itu deh panggang (teflon) mudah, enak, praktis. cumi-cumi dicuci bersih lalu dibakar dengan bumbu yang sudah disiapkan. #BakarInspirasi - Chef Fikree buat Sotong Sumbat Bakar paling mudah ! Oke, itu tadi kesamaan dari cumi-cumi, gurita, & sotong beserta penjelasan singkat mengenai Cephalopoda. Sekarang pertanyaan berikutnya, apa yang membedakan ketiga hewan tadi sehingga masing-masingnya dianggap sebagai jenis hewan yang berbeda satu sama lain?

Sotong🦑/cumi 🐙 intinya itu deh panggang (teflon) Cumi-cumi memiliki tubuh panjang agak meruncing, sotong memiliki tubuh ukuran pendek dan membulat, sedangkan gurita memiliki bentuk tubuh pendek. Sotong sering kali disalahtafsirkan sebagai cumi-cumi. Keduanya berbeda karena sotong bertubuh pipih, sementara cumi-cumi lebih berbentuk silinder. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Sotong🦑/cumi 🐙 intinya itu deh panggang (teflon) dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sotong🦑/cumi 🐙 intinya itu deh panggang (teflon)

  1. Persiapkan 1 kg : cumi segar❄️.
  2. Dibutuhkan : Bumbu halus🥀(sehalus kasih sayang wkk).
  3. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  4. Menyiapkan 4 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1 sendok : makn ketumbar.
  6. Persiapkan 2 bj : kemiri.
  7. Persiapkan 1 sendok : lada.
  8. Siapkan : Kecap manis.
  9. Persiapkan : Minyak goreng(bersih).
  10. Persiapkan 2 batang : serai.
  11. Menyiapkan 1 buah : timun.
  12. Menyiapkan : Daun kemangi.

Selain itu, cangkang dalam sotong tersusun dari kapur yang keras, sedangkan pada cumi-cumi lunak. Kali ini, Anda tak perlu kerepotan menyiapkan alat panggang. Cukup dengan satu teflon, ayam panggang sudah bisa disajikan, tanpa mengurangi kelezatannya. Inilah cara membuat masakan ayam yang dipanggang menggunakan teflon.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sotong🦑/cumi 🐙 intinya itu deh panggang (teflon)


ads/responsive.txt
  1. 🦑cuci bersih buang tinta nya bersihkan dalamnya pakai gunting sih aku gunting bagian tulang punggungnya 😩(kejam ya) selanjut nya beri garam kira” aja ya. Terus beri perasan jeruk 🍋 biar gak (amis).
  2. Bumbu tadi di haluskan semua kecuali; serai, kecap manis,setelah halus masukin smua k minyak goreng tarok si mangkuk aja + kecap aduk” pakai geprekkan serai untuk sapu” d sotongnya 🦑.
  3. Lumuri sedikiy bumbu tadi di 🦑, Pangang di atas teflon panas lalu sapu” lag bumbu tadi di atas cumi di balik bgt sterusnya(dengan api sedang).
  4. Setalah matang, tambhakan timun dan daun kemangi, pakai sambal kecap 😂nikmat🤤# selamt mencoba bukibuk👌🏻🦑.

Sotong bisa menggantikan cumi-cumi di aneka olahannya. Keduanya punya tekstur dan citarasa yang sama setelah dimasak. Terdapat sebuah sirip di bagian ujung ekornya. Selain itu, cumi-cumi juga memiliki kulit selaput yang berwarna ungu kehitam-hitaman. Sotong sering disamakan dengan cumi-cumi, namun keduanya jelas sangatlah berbeda.


ads/link.txt