Resep mudah Cumi Panggang Madu πŸ™ Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi Panggang Madu πŸ™ mudah, nikmat, praktis. Jenis cumi-cumi laut dalah yang memiliki kemampuan memancarkan cahaya, dimana terdapat organ yang terletak pada ujung suatu juluran panjang yang menonjol di depan. Cumi-cumi mempunyai cairan seperti tinta, dan bercahaya apabila dirinya merasa terganggu. Salah satunya yaitu cumi panggang madu.

Cumi Panggang Madu πŸ™ Ayam panggang merupakan hidangan lezat bernutrisi. Resep ayam panggang sudah tersedia, sehingga bisa dicicipi lewat aneka resep masakan yang simple ini. Resep Ayam Panggang - Ayam mengandung protein yang memadai, sehingga memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Cumi Panggang Madu πŸ™ dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Panggang Madu πŸ™

  1. Dibutuhkan 4 ekor : cumi.
  2. Menyiapkan 1 sdm : madu.
  3. Menyiapkan 1 sdt : kecap manis.
  4. Dibutuhkan secukupnya : Air jeruk lemon.
  5. Dibutuhkan 1 sdm : margarin.
  6. Siapkan : Bumbu halus:.
  7. Menyiapkan 4 : bawang merah.
  8. Persiapkan 4 : bawang putih.
  9. Dibutuhkan 5 : cabe merah kriting.
  10. Siapkan 2 : kemiri.
  11. Persiapkan secukupnya : Kunyit bubuk.

Fimela.com, Jakarta Sudah menyiapkan menu apa hari ini? Menu dari FIMELA mungkin bisa menjadi rekomenasi masakan untuk keluarga. Menu hari ini ada Sosis Kemangi, Tumis Jamur Kuping dan Cumi Panggang Madu. Kenikmatan dari cumi panggang madu memang tiada duanya Nah, buat kamu yang tertarik untuk membuatnya di rumah.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cumi Panggang Madu πŸ™


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan cumi, cuci bersih kemudian kerat2 (jangan sampai putus).
  2. Campur cumi dengan air jeruk lemon, bumbu halus, madu, kunyit, garam, dan kecap manis aduk rata diamkan dikulkas kira2 30 menit agar bumbu meresap.
  3. Siapkan teflon panaskan margarin lalu panggang cumi sampai matang (jangan lupa dibolak balik cuminya).
  4. Cumi panggang madu siap disajikan😊.

Siapkan alat pemanggang, lelehkan margarin, dan panggang cumi hingga matang, jangan lupa dibolak-balik agar matangnya merata. Cumi-cumi adalah kelompok hewan chepalopoda atau hewan molusca yang mempunyai kaki dan kepala, cumi-cumi banyak. Sajian cumi-cumi merupakan salah satu sajian masakan unggulan di setiap rumah makan seafood, berbagai jenis olahan bisa tersaji dengan bahan dasar cumi, seperti. Walaupun gagal, ayam panggang madu ini tetap lezat selayaknya ayam goreng :( karena kaya akan bumbu yang sedap. Resep diadaptasikan dari Buku: Mudah Memasak Kuliner Nusantara dari Saji.


ads/link.txt