Resep mudah Cumi panggang madu Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi panggang madu mudah, enak, praktis. Bagi Anda yang ingin membuka usaha kuliner, cumi panggang madu cocok dijadikan bisnis. Cara Masak Cumi Panggang Madu Yang Enak - Halo bunda, apa kabar? Hari ini bunda masak apa yaa.

Cumi panggang madu Salah satunya yaitu cumi panggang madu. Jika sebelumnya Anda mungkin menikmati olahan cumi yang itu-itu saja. Kini Anda bisa menikmati sajian baru dengan cara dibakar menggunakan madu. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Cumi panggang madu dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi panggang madu

  1. Dibutuhkan 500 gr : cumi.
  2. Siapkan 1 sendok : madu.
  3. Siapkan 1 sendok : kecap.
  4. Menyiapkan 1 sendok : air asam(sya air jeruk).
  5. Menyiapkan 4 siung : bawang putih.
  6. Menyiapkan 4 siung : bawang merah.
  7. Persiapkan 1 sendok teh : ketumbar bubuk.
  8. Dibutuhkan 1/2 sendok teh : kunyit bubuk.
  9. Dibutuhkan 2 butir : kemiri.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Garam.

Menu dari FIMELA mungkin bisa menjadi rekomenasi masakan untuk keluarga. Menu hari ini ada Sosis Kemangi, Tumis Jamur Kuping dan Cumi Panggang Madu. Berikut bahan dan cara membuatnya. resep ayam panggang madu yang manis, gurih dan sedap. Resep diadaptasikan dari Buku: Mudah Memasak Kuliner Nusantara dari Saji.

ads/link.txt

Proses memasak Cumi panggang madu


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih cumi buang tintanya lalu kerat kerat jangan sampai terputus.
  2. Haluskan bumbu(bawang merah,bawang putih,kemiri).
  3. Campur semua bumbu dengan cumi cumi.diamkan di dalam kulkas 1/2 - 1 jam..
  4. Panggang di atas teflon sampai matang..

Selain rasanya yang menggugah selera, penampilan cantiknya sudah menarik hati. ID - Kenikmatan dari cumi panggang madu memang tiada duanya. Nah, buat kamu yang tertarik untuk membuatnya di rumah, berikut resep yang telah disiapkan oleh Indozone. Sajian ayam panggang madu oven adalah sajian yang enak dan lezat. Resep cumi - Salah satu bahan makanan seafood yang banyak disukai oleh orang-orang di Indonesia yaitu cumi.


ads/link.txt