Resep mudah Cumi Panggang Madu Simple Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi Panggang Madu Simple mudah, cepat, praktis. Ayam panggang merupakan hidangan lezat bernutrisi. Resep ayam panggang sudah tersedia, sehingga bisa dicicipi lewat aneka resep masakan yang simple ini. Selain rasanya yang menggugah selera, penampilan cantiknya sudah menarik hati.

Cumi Panggang Madu Simple Cumi-cumi dicuci bersih lalu dibakar dengan bumbu yang sudah disiapkan. Salah satunya yaitu cumi panggang madu. Jika sebelumnya Anda mungkin menikmati olahan cumi yang itu-itu saja. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Cumi Panggang Madu Simple dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Panggang Madu Simple

  1. Siapkan 300 gr : cumi ukuran besar/ sedang.
  2. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  3. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan 2 cm : kunyit.
  5. Persiapkan 1 sdt : ketumbar.
  6. Persiapkan 2 bh : kemiri.
  7. Dibutuhkan 1 sdm : kecap asin (saos raja rasa).
  8. Siapkan 1 sdm : kecap manis bisa lebih.
  9. Persiapkan 2 sdm : madu.
  10. Siapkan 1 sdt : margarin.
  11. Menyiapkan 1 sdm : air jeruk nipis.

Untuk membuat cumi-cumi panggang ini saran saya adalah kerat-kerat cumi seperti gambar di atas. Okeh saya akhiri cuap-cuap saya dan berikut ini resepnya yang sangat simple ya. Fimela.com, Jakarta Sudah menyiapkan menu apa hari ini? Menu dari FIMELA mungkin bisa menjadi rekomenasi masakan untuk keluarga.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cumi Panggang Madu Simple


ads/responsive.txt
  1. Haluskan semua bumbu lalu campur dengan kecap asin,manis,madu,jeruk nipis aduk rata..
  2. Cuci bersih cumi lalu kerat jgn sampai putus lalu balurkan bumbu halus yg sudah disiapkan.diamkan selama kurang lebih 30 menit.saya masukkan freezer..
  3. Siapkan teflon beri margarin tunggu hingga cair lalu masukkan cuminya masak hingga matang. Air habis. Siap sajikan.

Menu hari ini ada Sosis Kemangi, Tumis Jamur Kuping dan Cumi Panggang Madu. Cumi-cumi adalah kelompok hewan chepalopoda atau hewan molusca yang mempunyai kaki dan kepala, cumi-cumi banyak. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus hingga harum, masukkan irisan cabai, cabai rawit utuh. Resep Cumi Panggang Isi, resep sederhana berbahan seafood yang rasanya nikmat dan mantap. Bagi yang suka makan seafood, resep cumi Cara membuat Cumi Panggang Isi sangat mudah dan nggak ribet.


ads/link.txt