Gampangnya Memasak Cumi Panggang isi Tahu Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi Panggang isi Tahu mudah, mantul, praktis. Berikut resep dan cara membuat Cumi Panggang Isi Tahu, gampang kok. Resep cumi cumi hamil isi tahu kuah santan rasanya sangat enak, gurih dan pedas. Resep Cumi Panggang Isi, resep sederhana berbahan seafood yang rasanya nikmat dan mantap.

Cumi Panggang isi Tahu Rasa gurih dan berisi dari cumi bakar isi tahu telur ini selalu menggoda di Sebelumnya, pasti di antara kalian sudah ada yang pernah menikmati cumi bakar isi tahu telur bukan? Cumi yang biasanya dinikmati dalam bentuk. Berikut resep dan cara membuat Cumi Panggang Isi Tahu, gampang kok. Siang Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Cumi Panggang isi Tahu dengan 14 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Panggang isi Tahu

  1. Siapkan 500 gr : cumi ukuran sedang.
  2. Siapkan 5 bh : bawang putih.
  3. Siapkan 2 cm : jahe.
  4. Persiapkan 2 cm : kunyit.
  5. Dibutuhkan 5 sdm : kecap manis.
  6. Menyiapkan 4 sdm : saus tiram.
  7. Persiapkan : lengkuas.
  8. Menyiapkan : garam.
  9. Dibutuhkan : jeruk nipis.
  10. Dibutuhkan : Isian :.
  11. Dibutuhkan 2 bh : tahu putih.
  12. Menyiapkan 1 bh : wortel,parut kasar.
  13. Siapkan 1 bh : telur.
  14. Menyiapkan : garam+merica.

Resep Cumi Isi Tahu - Cumi-cumi adalah salah satu jenis hewan cephalopoda atau jenis moluska yang hidup di laut. Cumi cumi memiliki bentuk tubuh yang silindris dan sirip yang berbentuk trianguler atau radar yang menjadi satu pada ujungnya. Kali ini saya kenalkan anda dengan Tahu isi dengan variasi isian bihun, filet ayam cincang dan sayuran. Celupkan tahu isi ke dalam adonan tepung, goreng dengan api sedang sampai matang sampai kedua sisi kering dan berwarna keemasan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi Panggang isi Tahu


ads/responsive.txt
  1. Cuci cumi kemudian lumuri dengan jeruk nipis diamkan 15mnt.
  2. Haluskan bawang putih,jahe dan kunyit kemudian campurkan kecap,saus tiram lengkuas geprek dan garam.
  3. Rendam cumi pada bumbu yg sdh dicampur td,diamkan 30mnt agar bumbu meresap.
  4. Buat isian,haluskan tahu campur dgn wortel dan telur. tambahkan garam dan merica. kukus 10mnt..
  5. Masukkan isian td kedalam badan cumi hingga penuh,sematkan lidi diatasnya.
  6. Siapkan telfon beri mentega,setelah panas panggang deh cumi yg sdh diisi tahu td hingga matang. jangan lama2 cukup 3-5mnt,biar cuminya gak alot..

Tata cumi-cumi yang telah dibumbui di atas permukaan loyang, panggang dengan api sedang pada salah satu sisi cumi-cumi hingga permukaannya kecoklatan dan sedikit terbakar. Resep Cumi - Cumi adalah salah satu jenis seafood yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Diantaranya mampu menurunkan kolesterol karena kandungan lemak sehatnya dan membangun otot karena protein tinggi yang terkandung di dalamnya. Cara Membuat Pesmol Cumi Isi Tahu : Campur udang, tahu, garam dan merica lalu aduk rata. Isi setiap ekor cumi dengan campuran udang hingga padat.


ads/link.txt