Resep mudah Cumi bakar kecap Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi bakar kecap mudah, yummy, praktis. Cumi adalah salah satu makanan laut yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Salah satunya, cumi mampu mengatasi tumor dan membentuk sel darah. Menu cumi bakar kecap ini terbilang sederhana, namun rasanya tidak perlu anda ragukan lagi.

Cumi bakar kecap Sering menyantap cumi-cumi bakar yang laziz di resto? Whoa, mengapa tidak membuatnya sendiri saja di rumah? Cumi bakar saus teriyaki. foto: Instagram/@guniezzt. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Cumi bakar kecap dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi bakar kecap

  1. Persiapkan : Bahan utama.
  2. Dibutuhkan 4 ekor : cumi segar (aku pilih yang cumi telor).
  3. Dibutuhkan 1 buah : jeruk nipis.
  4. Persiapkan 2 sdt : garam.
  5. Dibutuhkan 200 ml : air untuk merebus.
  6. Dibutuhkan : Bahan olesan.
  7. Dibutuhkan 3 sdm : kecap manis.
  8. Menyiapkan 2 sdm : saos tiram.
  9. Menyiapkan 1/2 sdm : kecap ikan.
  10. Menyiapkan 3 sdm : sambal kuning makassar (bisa ganti saos sambal lain).

Language: Share this at Cumi Goreng Bumbu Kecap. Apalagi cumi-cumi sangat mudah ditemukan, jadi Anda Selanjutnya, oleskan lagi dengan saus tomat dan kecap manis secukupnya hingga merata dan bakar. Cara membuat cumi bakar bumbu kecap manis. Resep ikan bakar bumbu kecap didominasi dengan rasa asam manis dari jeruk nipis dan kecap Demikian resep ikan bakar kecap sederhana.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi bakar kecap


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih cumi (aku pisahin kepala nya) lalu lumuri dengan jeruk nipis agar bau amis nya hilang..
  2. Rebus cumi dan tambahkan garam. Rebus kurang lebih 10 menit..
  3. Angkat cumi dan tiriskan. Setelah agak dingin kerat2 badan cumi. Untuk bagian kepala cumi tusuk kepala cumi menggunakan tusuk sate..
  4. Untuk bumbu olesan semua di campur hingga rata lalu balurkan ke cumi..
  5. Panaskan minyak pada teflon lalu panggang cumi hingga berwarna kecoklatan..

Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk sahur, kok. Hanya menggunakan perasan pertama air jeruk nipis dan Kecap ABC yang mengandung perasan pertama kedelai pilihan, Anda dapat menghidangkan Cumi Bakar Bumbu Rujak yang lezat di dapur. Cumi bakar kecap sendiri adalah masakan yang mudah dibuat dan sangat lezat untuk makan siang atau makan malam. Resep lengkap bagaimana cara membuat Cumi Bakar Kecap dapat dilihat di. Cumi bakar kecap sendiri adalah masakan yang mudah dibuat dan sangat lezat untuk makan siang atau makan malam.


ads/link.txt