Cara Membuat Cumi Panggang Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi Panggang mudah, cepat, praktis. Untuk membuat cumi-cumi panggang ini saran saya adalah kerat-kerat cumi seperti gambar di atas. Resep Cumi Panggang Isi, resep sederhana berbahan seafood yang rasanya nikmat dan mantap. Bagi yang suka makan seafood, resep cumi panggang ini pas banget nih buat Bunda!

Cumi Panggang Hidangan cumi panggang dengan saus kecap bisa anda buat sendiri di rumah. Cumi-cumi adalah kelompok hewan chepalopoda atau hewan molusca yang mempunyai kaki dan kepala, cumi-cumi banyak ragamnya dari mulai yang ukuran kecil sampai cumi-cumi raksasa yang. Bagi pecinta masakan seafood pasti tidak akan asing lagi dengan hasil laut yang satu ini. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Cumi Panggang dengan 13 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Panggang

  1. Dibutuhkan 250 gr : cumi (kerat punggung, buang tinta).
  2. Persiapkan 1 buah : jeruk nipis.
  3. Menyiapkan : bumbu halus marinade :.
  4. Menyiapkan 7 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 3 butir : kemiri sangrai.
  6. Siapkan 2 cm : kunyit bakar.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt : garam.
  8. Menyiapkan 1/2 sdt : merica.
  9. Persiapkan 1/2 sdt : ketumbar.
  10. Persiapkan : bahan marinade :.
  11. Persiapkan 5 sdm : kecap manis.
  12. Dibutuhkan 2 sdm : saus tomat.
  13. Menyiapkan 1 sdm : SAORI SAUS TIRAM.

Ayam panggang merupakan hidangan lezat bernutrisi. Resep ayam panggang sudah tersedia, sehingga bisa dicicipi lewat aneka resep masakan yang simple ini. Unduh gambar gratis tentang Cumi Panggang dari perpustakaan Pixabay yang sangat banyak berupa gambar-gambar dan video. Panggang cumi hingga matang, angkat, dan sajikan.

ads/link.txt

Proses memasak Cumi Panggang


ads/responsive.txt
  1. Lumuri cumi dengan perasan jeruk nipis, diamkan 15 menit. Lalu cuci bersih..
  2. Campur semua bumbu marinade jadi satu lalu masukkan cumi, aduk sampai tercampur rata. Diamkan sekitar 30 menit dalam kulkas. (Klo ak marinade nya semalaman).
  3. Panaskan teflon anti lengket, olesi dgn satu sendok makan minyak goreng ratakan diseluruh teflon. panggang cumi dgn api kecil hingga matang, empuk dan berubah warna..

Panggang cumi hingga matang, angkat, dan sajikan. Cumi diisi tumisan tahu yang menggunakan SAORI® Saus Teriyaki lalu dipanggang menjadikan menu ini unik dan terasa sangat istimewa. Menu hari ini ada Sosis Kemangi, Tumis Jamur Kuping dan Cumi Panggang Madu. ID - Kenikmatan dari cumi panggang madu memang tiada duanya. Nah, buat kamu yang tertarik untuk membuatnya di rumah, berikut resep yang telah disiapkan oleh Indozone.


ads/link.txt