Gampangnya Membuat Cumi Bakar Teflon Ala ala Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi Bakar Teflon Ala ala mudah, gurih, praktis. Kali ini kita mau masak Cumi bakar pakai Teflon terus diisi tahu sama telur. Silahkan di tongkrongi, ditonton dan diresapi ya. Resep Cumi Bakar Teflon Ala ala favorit.

Cumi Bakar Teflon Ala ala Tidaklah sulit untuk membuat cumi bakar ala resto dengan penampilannya yang cantik. Agar dagingnya bisa mekar dan keriting saat dipanggang, anda harus membuat beberapa keratan di sepanjang badan cumi. Untuk cumi dan udang nya aku bakar menggunakan teflon. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Cumi Bakar Teflon Ala ala dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Bakar Teflon Ala ala

  1. Siapkan 5 ekor : Cumi basah (besar).
  2. Menyiapkan 1 potong : Jeruk nipis.
  3. Menyiapkan 2 sdm : Margarin.
  4. Siapkan 2 sdm : Kecap manis.
  5. Persiapkan 1/2 sdm : Gula pasir.
  6. Dibutuhkan : Bumbu Halus.
  7. Siapkan 1 sdt : Ketumbar.
  8. Persiapkan 2 bh : Cabe merah keriting.
  9. Menyiapkan 2 bh : Cabe rawit.
  10. Dibutuhkan 4 siung : Bawang putih.
  11. Menyiapkan 2 siung : Bawang merah.

Resep Cumi bakar Teflon (pedas Manis).. Pengen seafood tapi anti ribet dan pengen ala ala korea gitu, dan jadi lah resep ini bunda Cumi Bakar Teflon Ala ala. Bosen sama cumi di sambelin atau di saosin mulu, jadi coba kreasi cumi bakar ala ala, enak juga ternyata dimakan pake sambal matah 🤤🤤🤤 Tips: buat milih cumi yg segar bisa diliat dari kulitnya yaa mom, kalo kulitnya terlihat masih mulus blm terkelupas, berarti cumi tsb masih segar. Lihat juga resep Nasi ayam bakar cumi kemangi enak lainnya!

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi Bakar Teflon Ala ala


ads/responsive.txt
  1. Cuci dan bersihkan cumi, buang isi perut dan tintanya, lalu potong cumi sesuai selera yaa.
  2. Haluskan bumbu halus semuanya, bahan2nya bisa di kurang-tambah yaa sesuai selera masing2.
  3. Jika bumbu sudah halus, pindahkan ke tempat lain, kasih margarin yg dilelehkan, kecap, dan gula aduk sampai rata, lalu masukan cumi, tambahkan perasan jeruk nipis, aduk sampai cumi tertutup bumbu semua yaa.
  4. Panaskan teflon, masukan cumi, panggang dengan api kecil-sedang saja yaa supaya ga cepet gosong, bolak balik sambil kasih bumbu sisanya, masak sampai matang sempurna dan sajikan dengan nasi panas dan sambal 🤤😋.

Resep Cumi Cumi Bakar Praktis Ala Jepang - Apakah Anda suka sefood? Apakah cumi-cumi menjadi salah satu santapan favorit Anda? Jika ya, resep olahan seafood yang satu ini cocok untuk Anda coba di rumah sendiri, karena cara memasaknya juga cukup simple dan mudah, hidangan ini bisa juga dijadikan menu tambahan saat mengadakan barbeque di akhir pekan bersama keluarga atau teman teman Anda. Cumi merupakan salah satu jenis seafood yang paling enak diolah dengan bumbu atau saus apa pun. Selain ditumis atau dimasak biasa, cumi juga enak diolah dengan cara dibakar.


ads/link.txt