Resep mudah Sate Cumi Pedas Manis Bulbul Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sate Cumi Pedas Manis Bulbul mudah, gurih, praktis. Cumi goreng asam manis pedas, cocok untuk menu restoran,enaaak bangeeed!!! Uhuyyyyyyy makan banyak sate kulit yang maknyos top markotop. Tonton terus tanpa skip karena nanti akan dijelaskan bumbu satenya berupa apa saja, ya guys.

Sate Cumi Pedas Manis Bulbul Kali ini kami berkreasi membuat sate ikan pedas manis, sajian sate yang sedikit beda dari biasanya tapi punya rasa yang nggak kalah Endeus. Yang pasti mudah simpel dan bisa kamu praktikan sendiri di rumah. Yuk simak video selengkapnya dan coba bikin. Hai Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Sate Cumi Pedas Manis Bulbul dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sate Cumi Pedas Manis Bulbul

  1. Menyiapkan 7-8 ekor : cumi ukurannya panjang2.
  2. Menyiapkan : Bahan saus.
  3. Persiapkan 3 sdm : saus barbeque.
  4. Dibutuhkan 2 sdm : saus tomat.
  5. Dibutuhkan 2 sdm : saus sambal.
  6. Persiapkan 2 sdm : saus tiram.
  7. Menyiapkan 1 sdm : kecap.
  8. Menyiapkan 1 sdt : paprika bubuk.
  9. Dibutuhkan 1 sdt : cabai bubuk (sesuai selera).

Dari cumi goreng tepung crispy, cumi asam manis, cumi masak cabe ijo, cumi goreng mentega, cumi saus mentega, cumi masak kecap, cumi saus padang, cumi pedas manis, serta cumi saus tiram semua aku suka. Memasak cumi paling mudah dan praktis memang dengan bumbu saus. Sate dapat disajikan dengan bumbu kacang atau kecap manis, disertai potongan bawang merah dan mentimun. Disajikan dengan nasi putih panas Sate daging bebek dari Tambak, Banyumas.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sate Cumi Pedas Manis Bulbul


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih cumi, iris2 memanjang. Tusuk dengan tusukan sate. Rebus sebentar saja. 30 detik asal sdh matang.
  2. Tiriskan sate cumi. Sisihkan. Buat saus. Campur semua bahan saus aduk rata. Koreksi rasa.
  3. Oleskan saus ke tiap tusukan. Panggang diatas teflon. Sajikan.

Disajikan dengan saus bumbu manis kacang tanah atau bumbu pedas (menurut selera), irisan tomat, serta. Dalam membuat dan memproses hidangan Resep Sate kerang Pedas Manis yang satu ini, dibutuhkan beberapa bahan yang diperlukan dalam memasaknya. Bahan dalam masakan ini juga tidak terlalu sukar untuk anda dapatkan. Pilihan bahan yang masih fresh menjadikan masakan yang saat ini. Di wilayah Indonesia, sate tersebut dapat diperoleh dari pedagang sate keliling, pedagang kaki lima di warung tepi jalan, sampai di restoran kelas atas, serta resep sate usus kerap disajikan dalam pesta dan kenduri.


ads/link.txt