Mudahnya Membuat Cumi Bakar Pedas Manis Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi Bakar Pedas Manis mudah, yummy, praktis. Dibikin jadi Cumi Bakar Pedas Manis kayak di resep ini yuk. Siapkan bahan rendaman yang berupa campuran garam dan juga air. Resep Cumi bakar pedas - Resep Masakan dari Cumi : resep masakan yang satu ini perlu dicoba, bahannya yang mudah didapat dan cara masaknya juga gampang yaitu resep masakan cumi bakar pedas.

Cumi Bakar Pedas Manis Oseng cumi saus kecap pedas manis. foto: cookpad.com. Cumi bakar pedas manis siap untuk dihidangkan. Resep Cumi Saus Padang Super Hot. sajiansedap.grid.id. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Cumi Bakar Pedas Manis dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Bakar Pedas Manis

  1. Persiapkan 300 gr : cumi basah / sotong.
  2. Persiapkan secukupnya : lada bubuk.
  3. Dibutuhkan secukupnya : kecap manis.
  4. Persiapkan secukupnya : garam.
  5. Siapkan 2 sdm : mentega.
  6. Persiapkan : Bumbu Halus.
  7. Dibutuhkan 5 bh : cabe merah.
  8. Dibutuhkan 2 bh : cabe rawit.
  9. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  10. Menyiapkan 2 siung : bawang merah.

Kemudian cumi dimasukkan ke dalam wajan dan ditambah dengan kecap manis dan saus tiram. Dilanjutkan dengan menambahkan asam jawa secukupnya saja. Cumi-cumi.adalah seafood favorit banyak orang pastinya ya. Walau ada juga yang takut mengkonsumsinya karena takut kolesterol Tips memilih cumi untuk pemula.pilih yang cumi merah ya.itu citarasa lebih enak dan manis.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cumi Bakar Pedas Manis


ads/responsive.txt
  1. Cuci cumi-cumi dan bersihkan tintanya, panaskan air untuk merebus cumi sekitar 15 menit, kemudian tiriskan cumi yang sudah di rebus..
  2. Marinasi cumi selama 5 menit dengan bumbu yang sudah di haluskan. Tambahkan kecap manis, lada bubuk, garam secukupnya..
  3. Siapkan teflon, masukkan 2 sdm mentega, nyalakan kompor dengan api sedang, panggang cumi yang sudah di marinasi dengan bumbu, sambil di oleskan bumbu lagi, panggang hingga matang..
  4. Bila sudah matang, sajikan cumi bakar pedas manis..

Kulitnya kemerahan dan sedikit bercak-bercak kecil. Rasanya pedas manis, paling enak dinikmati dengan nasi hangat putih dan sambal favoritmu. Selain ditumis atau dimasak biasa, cumi juga enak diolah dengan cara dibakar. Kali ini IDN Times akan berbagi resep cumi bakar madu ala Yummy. Cara membuat ayam bakar madu pedas dan manis ini cukup sederhana dan tidak terlalu berbeda dengan resep masakan ayam bakar lainnya.


ads/link.txt