Resep mudah Sate Cumi Sosis Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sate Cumi Sosis mudah, cepat, praktis. Setiap melihat unggahan para food blogger tentang sate cumi sosis/baso bakar membuat saya tergiur. Jajanan Thailand ini memang sedang viral. MANAberita.com — BIASANYA, sate cumi sosis bakar selalu hadir di berbagai acara festival kuliner.

Sate Cumi Sosis Hiasi hidangan dengan menambahkan daun kol maupun daun seledri yang mampu memperindah. Tusukkan bahan sate dengan urutan, paprika, sosis, nanas, sosis, dan bawang bombai Bakar sate sambil dibolak-balik hingga matang. Sate FROZEN Food, Sate FROZEN Enak, Jual Sate Frozen, Sate FROZEN Online, Sate Silahkan datang ke outlet-outlet Sate Bahari terdekat yang ada di Malang Raya Pemesanan online silahkan. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Sate Cumi Sosis dengan 17 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sate Cumi Sosis

  1. Persiapkan 200 gram (3 bh) : cumi bangka.
  2. Dibutuhkan 3 bh : sosis.
  3. Menyiapkan 1 bh : jeruk nipis.
  4. Siapkan 1 sdt : garam.
  5. Persiapkan 1 sdt : asam jawa.
  6. Siapkan : Bumbu halus:.
  7. Persiapkan 3 bh : bawang merah.
  8. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  9. Siapkan 2 btr : kemiri.
  10. Menyiapkan 1 cm : kunyit.
  11. Menyiapkan 1/2 sdt : ketumbar.
  12. Siapkan : Bahan saus :.
  13. Menyiapkan 1 sdm : margarin.
  14. Menyiapkan 1 sdm : kecap manis.
  15. Siapkan 2 sdm : saos tomat.
  16. Menyiapkan 1 sdm : saos tiram.
  17. Persiapkan 2 sdm : saos cabe (sy skip).

Jual tusuk sate sosis untuk daerah cilcap.mjenang.pngdaran.bajar.sidarja. Cleanpng provides you with HQ Sosis transparent png images, icons and vectors. Browse our Sosis collection with filter setting like size, type, color etc. Use these free Sosis PNG for your personal.

ads/link.txt

Proses memasak Sate Cumi Sosis


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan cumi, pisahkan kepalanya, bersihkan kulitnya. Ulek bumbu halus. Rendam cumi dalam bumbu halus dan diamkan di kulkas 1 jam.
  2. Iris cumi setebal 1.5 - 2 cm, potong sosis. Selipkan sosis di dalam irisan cumi.
  3. Tusuk cumi dari ekor sampai kepalanya ke tusukan sate. Baluri dg bahan saos yg sudah dicampur rata.
  4. Bakar sate di wajan /panggangan. Balik sate, bakar sampai semua permukaannya matang kecoklatan, sambil dioles sisa bahan saos, sajikan.

Endeus kali ini berkreasi dengan singkong dan sosis yang kami jadikan sate. Agar lebih nikmat saat dikonsumsi, kami menambahkan keju mozzarella. Sebab sosis daging tinggi akan kadar lemak dan kolesterol. Bisa menyebabkan obesitas dan penyakit serius lainnya di kemudian hari. Dengan demikian, kamu bisa membuat variasi sosis dari bahan.


ads/link.txt