Resep mudah Cumi Bakar Madu Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi Bakar Madu mudah, yummy, praktis. Dan juga masih banyak lagi Berikut Ini Resep Cumi Bakar Madu. Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan Tata menu cumi bakar madu yang Anda olah tersebut dengan semenarik mungkin, kemudian sajikan menu tersebut selagi masih hangat kepada keluarga atau orang tersayang. Resep Cumi bakar madu - resep masakan : resep masakan cumi dengan dibakar diatas bara api dengan sebelumnya di beri bumbu bumbu yang dicmapur dengan madu, bakar dan hasil nya enak.

Cumi Bakar Madu Rasanya pedas manis, paling enak dinikmati dengan nasi hangat putih dan sambal favoritmu. Yuk, langsung coba buat di rumah. Masak Cumi Bakar Madu Tumis Soun dengan Bumbu Kokita Bersama Chef Farah Quinn. bisa menyajikan resep cumi bakar madu pedas istimewa ala restaurant bintang lima di rumah anda. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Cumi Bakar Madu dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Bakar Madu

  1. Menyiapkan 500 gram : cumi-cumi, kurleb 14 buah cumi-cumi.
  2. Siapkan 1 buah : jeruk nipis, ambil airnya.
  3. Dibutuhkan 2 sdt : kecap manis.
  4. Dibutuhkan 1 sdm : madu.
  5. Dibutuhkan 2 sdm : air asam jawa.
  6. Siapkan 1 sdm : margarin.
  7. Menyiapkan : Bumbu halus:.
  8. Siapkan 5 buah : bawang merah.
  9. Menyiapkan 5 siung : bawang putih.
  10. Menyiapkan 1 sdt : garam.
  11. Siapkan 1/2 sdt : kaldu bubuk.

Tipsnya tentu saja dalam memasaknya anda harus memilih cumi yang masih segar anda rasanya. Belakangan ini ayam bakar madu mungkin menjadi salah satu menu makanan yang banyak disukai dan sedang populer. Setelah itu cuci bersih dan tiriskan. b. Masak cumi dengan mentega, tuang semua bumbu kecuali madu.

ads/link.txt

Proses memasak Cumi Bakar Madu


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan cumi, cuci bersih, kerat2. Lumuri dengan air jeruk nipis. Sisihkan..
  2. Haluskan bumbu. Campur bumbu halus dengan kecap manis, madu dan air asam jawa, aduk-aduk hingga semua bumbu tercampur rata..
  3. Masukkan cumi-cumi kedalam bumbu. Rendam cumi selama 30 menit. Sy kelebihan waktunya, karena sambil masak yg lain 🤭.
  4. Siapkan alat panggang. Beri 1 sdm margarin. Taruh cumi di atas pemanggang lalu panggang sampai matang dan kering. Saya masaknya sekitar 5 menitan. Selama dipanggang jangan lupa dibolak balik..
  5. Sajikan setelah matang... ternyata setelah cumi2nya matang, ukurannya jadi lebih imut2 lagi 🤣🤣 tp gpp rasanya tetep endeusss.. makasih mbak fitsas resepnya 😍😍.

ID - Makan malam bersama keluarga besar Paskah merupakan momen yang dinanti. Pertama-tama, Haluskanlah bumbu halus ikan bakar madu yaitu bawang merah dan putih, ketumbar, kemiri, lengkuas, dan juga daun jeruk. Kemudian tambahkan dengan merica bubuk dan juga garam. Cumi, jenis seafood ini banyak digemari karena teksturnya yang kenyal dan rasanya yang gurih. Kamu bisa coba olahan cumi bakar saus madu yang begitu menggoda ini.


ads/link.txt