Cara Memasak Cumi bakar pedas manis (teplon) Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi bakar pedas manis (teplon) mudah, enak, praktis. Cumi bakar teflon pedas manis Alhamdulillah hari ini dapat cumi yang ukurannya lumayan gede,dari kemarin kepengen banget cumi bakar cuma pasti cuminya kecil kecil,jadinya skip melulu.karna udah dapat cumi nya langsung eksekusi deh.selamat makan🤗🤗 Resep Cumi bakar teflon pedas manis. Alhamdulillah hari ini dapat cumi yang ukurannya lumayan gede,dari kemarin kepengen banget cumi bakar cuma pasti cuminya kecil kecil,jadinya skip melulu.karna udah dapat cumi nya langsung eksekusi deh.selamat makan🤗🤗 cumi bakar pedas manis & sambal halilintar "pedasnya sangar" . cumi goreng asam manis pedas, cocok untuk menu restoran,enaaak bangeeed!!! . cumi bakar teflon simple mudah dan enak - duration: . Cumi bakar pedas manis memakai Teflon, kecap manis bisa diganti dengan kecap saus tiram atau keduanya juga bisa di campur untuk menghasilkan rasa gurih manis #berburucelemekemas Widynaura.

Cumi bakar pedas manis (teplon) Resep dari mba susan mellyani lagi. Makasih ya mba ijin share ulang aku bikin versi yang ga terlalu pedas. Satu kata dari paksu kurang banyak hehe soalnya ini ngabisin stok pas abis lebaran aja soalnya pasar masih sepi. Sore Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Cumi bakar pedas manis (teplon) dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi bakar pedas manis (teplon)

  1. Menyiapkan 200 gr : Cumi segar.
  2. Menyiapkan 4 siung : Bawang putih.
  3. Siapkan 3 siung : Bawang merah.
  4. Dibutuhkan sesuai selera : Cabe merah (3 buah) /.
  5. Persiapkan 1 buah/ sedang : Kunyit.
  6. Persiapkan 1/4 sdm : Merica bubuk.
  7. Menyiapkan sesuai keb : Lengkuas Laos.
  8. Persiapkan : Kecap manis.
  9. Menyiapkan : Margarin.
  10. Persiapkan 1/4 sdm : Garam.
  11. Siapkan 1 buah : Jeruk nipis.
  12. Persiapkan 1/4 sdm : Gula.

Ini jadi menu favorit dirumah rasanya. Alhamdulillah hari ini dapat cumi yang ukurannya lumayan gede,dari kemarin kepengen banget cumi bakar cuma pasti cuminya kecil kecil,jadinya skip melulu.karna udah dapat cumi nya langsung eksekusi deh.selamat makan🤗🤗 Putri (Dapur Ryuna) Cumi Bakar Teflon . Cumi bakar pedas manis memakai Teflon, kecap manis bisa diganti dengan kecap saus tiram atau keduanya juga bisa di campur untuk menghasilkan rasa gurih manis #berburucelemekemas Widynaura. Cumi bakar teflon pedas manis Putra n zio juga suka bget lho teman.

ads/link.txt

Proses memasak Cumi bakar pedas manis (teplon)


ads/responsive.txt
  1. Iris cumi secara horizontal (jgn sampai terputus),masukan perasan air jeruk ke cumi, aduk rata. Giling semua bahan (bawang putih bawang merah cabe loas lengkuas kunyit).
  2. Setelah selesai masukan semua bumbu yang telah dihaluskan dan kecap manis kedalam cumi, aduk hingga merata. Diamkan beberapa menit.
  3. Panaskan margarin diatas teplon, kemudian panggang cumi hingga matang..
  4. Setelah matang angkat cumi, sajikan.

Jangan lupa subscribe dan like ya. Anda bisa membuat cumi bakar pedas manis. Anda bisa memasak cumi bakar di atas teflon. Perpaduan daging cumi yang kenyal terasa lezat dengan campuran bumbu pedas manis. Untuk membuat cumi bakar ini juga mudah.


ads/link.txt