Resep mudah Cumi pedas manis Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi pedas manis mudah, enak, praktis. Kalau ke restaurant sea food menu cumi ini gak pernah ketinggalan ya? Cumi pedas hitam manis, olahan cumi yang pas buat nemenin saat kumpul keluarga di rumah. Langsung aja lihat videonya dan bagikan resepnya ke semua.

Cumi pedas manis Olahan cumi pedas akan terasa lebih lezat jika cuminya masih segar. Perpaduan bumbu pedas seperti cabai merah dan daun jeruk membuat sajian ini menambah kenikmatan rasanya. Cara Membuat Resep Cumi Asam Manis Pedas Spesial Enak dan Empuk. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Cumi pedas manis dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi pedas manis

  1. Dibutuhkan 4 buah : Cumi segar.
  2. Menyiapkan 1 sdm : cabai bubuk.
  3. Siapkan 1 sdm : saus cabai.
  4. Dibutuhkan 1 sdt : minyak zaitun.
  5. Siapkan 1/2 sdt : minyak ikan.
  6. Menyiapkan 1/2 sdm : madu.
  7. Siapkan 1 sdt : kecap manis.
  8. Persiapkan 1/2 buah : jeruk lemon.
  9. Persiapkan secukupnya : Garam.
  10. Menyiapkan 2 lembar : Daun jeruk.

Selain itu, resep masakan cumi dengan bumbu asam manis ini juga bisa membantu meningkatkan nafsu makan pada. Salah satu yang dapat disajikan adalah resep cumi pedas manis. Makanan ini sangat cocok dan spesial disajikan untuk menu makan. Selain bergizi tinggi juga memiliki rasa yang enak.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cumi pedas manis


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan cumi kemudian rendam dalam air jeruk lemon dan tambahkan sedikit garam. Diamkan selama 2-3 menit.
  2. Kemudian panggang cumi di atas teflon selama 30 detik. Tiriskan dan potong potong sesuai selera..
  3. Kemudian campur cabai bubuk, minyak zaitun, minyak ikan, kecap dan madu. Aduk hingga rata. Dan masak di teflon, tambahkan saus dan garam secukupnya. Masak hingga matang..
  4. Setelah itu tambahkan cumi yang telah dipanggang. Masak hingga bumbu meresap. Memasak cumi tidak boleh lebih dari 5 menit. Setelah matang cumi siap untuk disajikan..

Resep cumi kedua adalah cumi oseng cabai. Bagi pecinta rasa pedas, bisa mencoba Hidangkan cumi oseng cabai bersama dengan nasi hangat. Jika ingin lebih pedas bisa menambahkan cabai. Resep cumi cumi asam pedas manis. Cumi pedas isi tahu telur. foto: Instagram/@octyam.


ads/link.txt