Resep mudah Cumi Bakar Teflon Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi Bakar Teflon mudah, cepat, praktis. Hallo Foodlover, Yuk cobain bikin Cumi bakar teflon yang pastinya menggugah selera. Halo kali ini aku mau bikin resep cumi bakar teflon. tonton terus ya bagi yang penasaran gimana cara bikinnya. Terimakasih sudah berkunjung ke channel Mutia.

Cumi Bakar Teflon Tidaklah sulit untuk membuat cumi bakar ala resto dengan penampilannya yang cantik. Coba dan praktekan dirumah anda bagaimana cara menghidangkan Resep Cumi Bakar Teflon untuk merasakan kenikmatan dan kelezatan secara langsung. Salah satunya adalah masakan cumi bakar teflon. Hai Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Cumi Bakar Teflon dengan 13 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Bakar Teflon

  1. Siapkan 3 : Cumi ukuran sedang.
  2. Menyiapkan : Bumbu Halus.
  3. Persiapkan 2 Siung : Bawang Putih.
  4. Dibutuhkan 4 Siung : Bawang Merah.
  5. Siapkan 2 : Cabe Merah.
  6. Siapkan : Asam Jawa.
  7. Siapkan : Ketumbar.
  8. Siapkan : Garam.
  9. Siapkan : Bahan Olesan Cumi.
  10. Siapkan : Kecap Manis.
  11. Siapkan : Mentega.
  12. Dibutuhkan : Bahan Rendaman Cumi.
  13. Menyiapkan : Jeruk Nipis.

Teflon ve teflondan yapılmış mutfak eşyaları üzerinde geçen yıl, basında sağlığımızı ilgilendiren Halbuki Amerika'da yapılan araştırmalar, Teflonun ana maddesi olan PTFE'nin toksik olduğunu ve. Pada dasarnya, resep ayam bakar teflon ini sama dengan resep masakan ayam bakar lainnya. Perbedaan utamanya adalah terletak pada alat yang digunakan untuk proses membakarnya. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon.

ads/link.txt

Proses memasak Cumi Bakar Teflon


ads/responsive.txt
  1. Pertama bersihkan cumi, buang tulang rawan dan tintanya..
  2. Lalu rendam cumi dengan perasan air jeruk nipis kurang lebih 5menit. (supaya bau amis nya hilang ya bunda).
  3. Haluskan bumbu seperti bawang merah,bawang putih,cabe merah, ketumbar dan asam jawa. Tambahkan garam secukupnya..
  4. Cuci bersih lagi cumi yg d rendam dengan perasan air jeruk nipis, lalu campur dengan bumbu halus tadi dan diamkan d dalam kulkas selama kurang lebih satu jam. (biar bumbu tadi agak meresap ya bunda dan tampilan warna cumi lebih cakep).
  5. Setelah satu jam keluarkan cumi dr kulkas, campur kecap manis dengan mentega dan campurkan jg dengan cumi tadi yg sudah d bumbui..
  6. Lalu panggang cumi d atas teflon dengan api kecil ya, supaya ga gosong bunda. Jangan trll lama panggangnya ya bunda, kalok trll lama cumi nya jadi agak keras. Selamat mencoba bunda....😊.

Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini. Sering menyantap cumi-cumi bakar yang laziz di resto? Whoa, mengapa tidak membuatnya sendiri saja di rumah? Hidangan ini super mudah namun rasanya sangat tasty sekali. Cumi Cumi Bakar (Indonesian Grilled Squid).


ads/link.txt