Cara Menyajikan Sate cumi pedas manis 🐙🐙 Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sate cumi pedas manis 🐙🐙 mudah, cepat, praktis. Sate cumi cukup digemari masyarakat saat ini. Sajian olahan street food dalam dua varian rasa, yakni sate cumi original dan mozarella. Saus pedas manis yang disajikan cukup berbeda dengan saus kebanyakan.

Sate cumi pedas manis 🐙🐙 Silahkan di coba buat sendiri di. Cumi pedas hitam manis, olahan cumi yang pas buat nemenin saat kumpul keluarga di rumah. Langsung aja lihat videonya dan bagikan resepnya ke semua temanmu. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Sate cumi pedas manis 🐙🐙 dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sate cumi pedas manis 🐙🐙

  1. Siapkan 1/2 kg : cumi basah.
  2. Persiapkan : Bahan rendaman.
  3. Siapkan 1 sdm : saos tomat.
  4. Siapkan 2 sdm : saos sambal.
  5. Menyiapkan 1 sdt : kecap asin.
  6. Siapkan 1 sdt : saos tiram.
  7. Persiapkan 1 sdt : minyak wijen.
  8. Dibutuhkan 1 sdm : kecap manis.
  9. Menyiapkan 1 sdt : kecap asin.
  10. Persiapkan 1 sdt : saos barbeque.
  11. Persiapkan Sejumput : garam.
  12. Siapkan Secukupnya : kaldu bubuk.

Dalam membuat dan memproses hidangan Resep Sate kerang Pedas Manis yang satu ini, dibutuhkan beberapa bahan yang diperlukan dalam memasaknya. Bahan dalam masakan ini juga tidak terlalu sukar untuk anda dapatkan. Pilihan bahan yang masih fresh menjadikan masakan yang saat ini. Resep Cumi - Cumi adalah salah satu jenis seafood yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sate cumi pedas manis 🐙🐙


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih cumi hilangkan tintanya potong cincin.. Lalu lumuri dengan perasan jeruk nipis. Sisihkan.
  2. Campurkan semua bahan rendaman.
  3. Cuci kembali cumi yg sudah dilumuri jeruk nipis tadi, tusuk ke tusukan sate.. lalu tuangkan bahan rendaman, diamkan selama beberapa saat sebelum dipanggang, saya diamkan selama dua jam.
  4. Sate cumi siap dipanggang, saya panggang menggunakan teflon. Olesi teflon dgn margarin. Bolak balik agar matang sempurna, saat memanggang olesi dengan bumbu rendaman agar tidak kering.
  5. Jika sudah matang siap dihidangkan.

Diantaranya mampu menurunkan kolesterol karena kandungan lemak sehatnya dan membangun otot karena protein tinggi yang terkandung di dalamnya. Resep Cumi Bumbu Pedas dan nikmat sekali. Resep Cumi Bumbu Pedas Lezat enak. Resep Cumi Bumbu Pedas - Resep sebelumnya yang kami sajikan dari cumi: Resep Sup Cumi spesial, Resep Cumi Goreng tepung,Resep Cumi Rica rica, Kali ini resep cumi bumbu pedas. Itulah tadi informasi Resep Memasak Sate Kerang Pedas Manis yang kami sampaikan untuk anda.


ads/link.txt