Resep mudah Cumi bakar Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi bakar mudah, yummy, praktis. Hidangan berbahan dasar cumi sangat beraneka ragam, salah satu yang lezat adalah cumi bakar. Resep Cumi bakar pedas - Resep Masakan dari Cumi : resep masakan yang satu ini perlu dicoba. Berbagai nutrisi ini sangat penting untuk.

Cumi bakar Cumi bakar sangat disukai mulai dari kalangan anak - anak hingga orang dewasa. Menu cumi bakar kecap ini terbilang sederhana, namun rasanya tidak perlu anda ragukan lagi. Simak resepnya di bawah ini, dan mari berkreasi! Siang Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Cumi bakar dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi bakar

  1. Persiapkan 4 ekor : cumi bersihkan dan potong potong.
  2. Dibutuhkan 5 butir : bakso curah.
  3. Dibutuhkan 1 saset : mayonaise.
  4. Persiapkan 1 saset : saos sambal.
  5. Menyiapkan 1 saset : saori saos tiram.
  6. Menyiapkan 1 sendok makan : kecap manis.
  7. Persiapkan 1 sendok teh : merica bubuk.
  8. Dibutuhkan 2 butir : bawang merah.
  9. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  10. Dibutuhkan 5 biji : cabe rawit.

Resep cumi bakar ini contohnya, jika Anda biasa mengolah cumi dengan cara di lumuri tepung kemudian di goreng dan mungkin Anda sudah bosan dengan cara itu, Anda sebaiknya mencoba. Cumi merupakan salah satu jenis seafood yang paling enak diolah dengan bumbu atau saus apa pun. Kali ini IDN Times akan berbagi resep cumi bakar madu ala Yummy. Memasak masakan Cumi bakar ala Jepang ternyata tidak sulit, bahan-bahanya pun mudah ditemukan di sekitar kita.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi bakar


ads/responsive.txt
  1. Susun bakso dan cumi dengan susunan tusuk ujung cumi kemudian baso ditengah dan tusuk ujung cumi yang satu jadi posisinya baso seperti dibalut cumi gtu ya klo susah dimengerti bisa disusun sesuai selera.
  2. Campur saos tiram dengan setengah gelas belimbing air kemudian lumuri tusukan cumi satu persatu.
  3. Siapkan panggangan klo saya pakai batu bakar(bsa pke panggangan sate) kemudian panggang cumi sambil diberi margarin dan dilumuri saori tadi ya biar tambah meresap bolak balik agar matangnya sempurna.
  4. Sembari menunggu matang haluskan bawang merah bawang putih dan cabe kemudian beri penyedap rasa merica bubuk dan campur dengan kecap manis beri sedikit air campur rata.
  5. Ambil piring saji letakkan cumi bakar yang sudah matang diatasnya kemudian siram dengan sambal kecap terus beri saos sambal dan mayonaise diatasnya.

Nah, Resep Hari Ini akan ber. Rasa gurih dan berisi dari cumi bakar isi tahu telur ini selalu menggoda di segala kesempatan. Sebelumnya, pasti di antara kalian sudah ada yang pernah menikmati cumi bakar isi tahu telur bukan? Cumi-cumi tersebut sering kita jumpai diolah menjadi makanan yang cukup enak dinikmati, diantaranya seperti cumi-cumi bakar, cumi-cumi goreng tepung, cumi-cumi saus tiram, cumi-cumi. Usaha cumi bakar tengah tenar dan jadi cuan bisnis baru untuk.


ads/link.txt