Gampangnya Memasak Cumi Bakar Pedas Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi Bakar Pedas mudah, cepat, praktis. Bahan utama adalah: Cumi cumi yang sudah di potong menjadi dua bagian. Potong potong sesuai selera, Seberapa banyakcumi nya? Pernah makan cumi bakar di cafe yang lembut dan garing, ternyata buatnya gampang kok, tipsnya adalah jangan memasak cumi dengan api yang terlalu besar.

Cumi Bakar Pedas Nasi bakar menjadi salah satu kuliner yang khas karena bentuk dan proses memasaknya yang unik. Nasi yang sudah dimasak bersama santan seperti nasi uduk itu dibungkus daun pisang dengan isian. Cumi-cumi.adalah seafood favorit banyak orang pastinya ya. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Cumi Bakar Pedas dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Bakar Pedas

  1. Dibutuhkan 1 ekor : cumi.
  2. Siapkan : Bumbu halus :.
  3. Persiapkan 5 siung : bawang merah.
  4. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 5 buah : cabai merah.
  6. Menyiapkan 2 sdm : saos sambal.
  7. Dibutuhkan 1 sdm : kecap manis.
  8. Dibutuhkan : Mentega.
  9. Dibutuhkan 1 sdt : garam.

Walau ada juga yang takut mengkonsumsinya karena takut kolesterol, dll. Dibikin jadi Cumi Bakar Pedas Manis kayak di resep ini yuk. Kali ini IDN Times akan berbagi resep cumi bakar madu ala Yummy. Rasanya pedas manis, paling enak dinikmati dengan nasi hangat putih dan sambal favoritmu.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi Bakar Pedas


ads/responsive.txt
  1. Buang tinta cumi dan potong-potong jadi beberapa bagian..
  2. Lumuri potongan cumi dengan bumbu. Diamkan 30 menit..
  3. Lumuri potongan cumi dengan bumbu. Diamkan 30 menit..
  4. Olesi teflon dg mentega, panggang cumi di atas teflon sampai berubah warna. Olesi lagi cumi dengan teflon..
  5. Angkat sajikan.

Yuk, langsung coba buat di rumah. bisa menyajikan resep cumi bakar madu pedas istimewa ala restaurant bintang lima di rumah anda. Resep Cumi Bakar Pedas Manis. cookpad.com. Jika cumi sudah matang, angkat dan lakukan sampai cumi habis. Cumi bakar pedas manis siap untuk dihidangkan. Bebas Susu Organik Rendah Gula Rendah Karbohidrat Rasa gurih dan berisi dari cumi bakar isi tahu telur ini selalu menggoda di segala kesempatan.


ads/link.txt