Gampangnya Menyajikan Cumi bakar teflon Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi bakar teflon mudah, nikmat, praktis. Hallo Foodlover, Yuk cobain bikin Cumi bakar teflon yang pastinya menggugah selera. Halo kali ini aku mau bikin resep cumi bakar teflon. tonton terus ya bagi yang penasaran gimana cara bikinnya. Terimakasih sudah berkunjung ke channel Mutia.

Cumi bakar teflon Tidaklah sulit untuk membuat cumi bakar ala resto dengan penampilannya yang cantik. Coba dan praktekan dirumah anda bagaimana cara menghidangkan Resep Cumi Bakar Teflon untuk merasakan kenikmatan dan kelezatan secara langsung. Salah satunya adalah masakan cumi bakar teflon. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Cumi bakar teflon dengan 11 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi bakar teflon

  1. Menyiapkan 500 gr : cumi.
  2. Dibutuhkan 1 buah : jeruk nipis.
  3. Siapkan 1 buah : cabe besar.
  4. Persiapkan 2 siung : bawang merah.
  5. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  6. Menyiapkan 1/2 sdt : garam.
  7. Persiapkan 4 sdm : kecap.
  8. Siapkan 1 sdm : saus tiram.
  9. Dibutuhkan 2 sdm : margarin.
  10. Menyiapkan 3 sdm : minyak sayur.
  11. Dibutuhkan 1 ruas : asam jawa.

Teflon ve teflondan yapılmış mutfak eşyaları üzerinde geçen yıl, basında sağlığımızı ilgilendiren Halbuki Amerika'da yapılan araştırmalar, Teflonun ana maddesi olan PTFE'nin toksik olduğunu ve. Pada dasarnya, resep ayam bakar teflon ini sama dengan resep masakan ayam bakar lainnya. Perbedaan utamanya adalah terletak pada alat yang digunakan untuk proses membakarnya. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cumi bakar teflon


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih cumi buang tintanya dan tulang punggungnya. Kuliti kulit arinya. Kerat².
  2. Beri perasan air jeruk nipis. Diamkan 15menit.
  3. Haluskan bawang merah,bawang putih,cabe besar dan asam jawa. Pindahkan ke dalam mangkuk tambahkan minya sayur,margarin, kecap manis, garam,saus tiram. Aduk sampai rata.
  4. Ambil cumi bilas di air mengalir..
  5. Panaskan teflon. Panggang cumi di atas teflon. Ketika cumi keluar air buang airnya. Oles dengan bumbu halus. Oles berulang bumbunya biar meresap.
  6. Bolak balik cuminya. Panggang 10-15menit jangan sampai over bake biar gak alot ya.....
  7. Siap di hidangkan dengan sambel dan nasi anget 😉.

Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini. Sering menyantap cumi-cumi bakar yang laziz di resto? Whoa, mengapa tidak membuatnya sendiri saja di rumah? Hidangan ini super mudah namun rasanya sangat tasty sekali. Cumi Cumi Bakar (Indonesian Grilled Squid).


ads/link.txt