Gampangnya Menyajikan Cumi Bakar Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi Bakar mudah, cepat, praktis. Hidangan berbahan dasar cumi sangat beraneka ragam, salah satu yang lezat adalah cumi bakar. Menu cumi bakar kecap ini terbilang sederhana, namun rasanya tidak perlu anda ragukan lagi. Simak resepnya di bawah ini, dan mari berkreasi!

Cumi Bakar Sebelumnya, pasti di antara kalian sudah ada yang pernah menikmati cumi bakar isi tahu telur bukan? Bakar di atas pan grill sambil di oles sisa bumbu kuah tadi. Memasak masakan Cumi bakar ala Jepang ternyata tidak sulit, bahan-bahanya pun mudah ditemukan di sekitar kita. Sore Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Cumi Bakar dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Bakar

  1. Siapkan 1/4 kg : Cumi basah.
  2. Menyiapkan 5 siung : Bawang merah.
  3. Menyiapkan 3 siung : Bawang putih.
  4. Dibutuhkan 2 bh : Kemiri.
  5. Menyiapkan : Ketumbar bubuk.
  6. Siapkan 1 sdm : Kecap tropicana slim.
  7. Dibutuhkan 1 cm : Jahe.
  8. Menyiapkan 2 cm : Kunyit.
  9. Siapkan 2 cm : Lengkuas.
  10. Persiapkan 1/4 bh : Jeruk nipis.
  11. Persiapkan 1 bh : Daun jeruk.
  12. Persiapkan 1 btg : Sereh.

Nah, Resep Hari Ini akan ber. Cumi merupakan salah satu jenis seafood yang paling enak diolah dengan bumbu atau saus apa pun. Kali ini IDN Times akan berbagi resep cumi bakar madu ala Yummy. Resep cumi bakar ini contohnya, jika Anda biasa mengolah cumi dengan cara di lumuri tepung kemudian di goreng dan mungkin Anda sudah bosan dengan cara itu, Anda sebaiknya mencoba.

ads/link.txt

Proses memasak Cumi Bakar


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih cumi, beri perasan jeruk nipis, diamkan 5 menit. Cuci lagi. Tiriskan.
  2. Haluskan semua bumbu, aduk rata pada cumi. Diamkan 10 menit.
  3. Panaskan teflon, beri butter secukupnya, panggang cumi beserta bumbu hingga matang dan wangi.
  4. Angkat, sajikan.

Cumi-cumi tersebut sering kita jumpai diolah menjadi makanan yang cukup enak dinikmati, diantaranya seperti cumi-cumi bakar, cumi-cumi goreng tepung, cumi-cumi saus tiram, cumi-cumi. Contribute to diorahman/cumibakar development by creating an account on GitHub. Olahan cumi bakar menjadi sebuah menu kuliner yang memiliki penggemar yang cukup banyak. Cumi bakar sangat disukai mulai dari kalangan anak - anak hingga orang dewasa. Tiriskan cumi, bakar di atas bara api sambil diolesi saus hingga matang.


ads/link.txt