Resep mudah Cumi bakar teflon Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi bakar teflon mudah, cepat, praktis. Hallo Foodlover, Yuk cobain bikin Cumi bakar teflon yang pastinya menggugah selera. Halo kali ini aku mau bikin resep cumi bakar teflon. tonton terus ya bagi yang penasaran gimana cara bikinnya. Terimakasih sudah berkunjung ke channel Mutia.

Cumi bakar teflon Tidaklah sulit untuk membuat cumi bakar ala resto dengan penampilannya yang cantik. Coba dan praktekan dirumah anda bagaimana cara menghidangkan Resep Cumi Bakar Teflon untuk merasakan kenikmatan dan kelezatan secara langsung. Salah satunya adalah masakan cumi bakar teflon. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Cumi bakar teflon dengan 13 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi bakar teflon

  1. Siapkan 1/2 kg : cumi kecil segar.
  2. Dibutuhkan : Jeruk limau.
  3. Dibutuhkan : Bumbu halus:.
  4. Siapkan 2 : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 4 : bawang merah.
  6. Persiapkan 1 sdt : ketumbar.
  7. Menyiapkan 2 buah : kemiri.
  8. Menyiapkan 5 : cabe merah.
  9. Persiapkan Secukupnya : kecap manis.
  10. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  11. Siapkan Secukupnya : penyedap.
  12. Dibutuhkan Secukupnya : gula jawa.
  13. Siapkan Secukupnya : blueband.

Teflon ve teflondan yapılmış mutfak eşyaları üzerinde geçen yıl, basında sağlığımızı ilgilendiren Halbuki Amerika'da yapılan araştırmalar, Teflonun ana maddesi olan PTFE'nin toksik olduğunu ve. Pada dasarnya, resep ayam bakar teflon ini sama dengan resep masakan ayam bakar lainnya. Perbedaan utamanya adalah terletak pada alat yang digunakan untuk proses membakarnya. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi bakar teflon


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan cumi, kucuri jeruk limau, kemudian cuci bersih cumi.
  2. Tumis bumbu halus dengan sedikit minyak. Masukkan cumi. Masak sebentar..
  3. Tambahkan gula jawa, garam, kecap, penyedap. Cek rasa tidak perlu tambah air. Tunggu sebentar hingga mendidih. Matikan kompor..
  4. Ambil teflon, oles blueband. Panggang cumi tadi dengan api kecil supaya matang sempurna..
  5. Tidak perlu lama memanggang cumi di teflon karena bila terlalu lama maka akan over cook dan alot..
  6. Sajikan cumi dengan sisa bumbu tumis tadi..

Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini. Sering menyantap cumi-cumi bakar yang laziz di resto? Whoa, mengapa tidak membuatnya sendiri saja di rumah? Hidangan ini super mudah namun rasanya sangat tasty sekali. Cumi Cumi Bakar (Indonesian Grilled Squid).


ads/link.txt