Resep mudah 11. Pokcay Daging Saus Tiram Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 11. Pokcay Daging Saus Tiram mudah, mantul, praktis. Jika kalian suka silahkan like, comment, share dan subcribe yaa makasih. Daging Sapi Saus Tiram Enak Dan Gurih Video ini akan menjelaskan resep dan cara membuat Daging Saus Tiram dengan sangaaaat mudah. Bola Daging Saus Tiram, kreasi olahan daging sapi yang gampang buatnya.

11. Pokcay Daging Saus Tiram Nama pun daging goreng sos tiram, pastilah bahan utamanya adalah sos tiram. Memasak sangat cepat, cuma lagi lama daging diperap dengan sos tiram, lagi lah sedap dan mesra. Kalau nak sedap lagi, bolehlah tambah bahan lain seperti batang leek yang dihiris nipis. Malam Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep 11. Pokcay Daging Saus Tiram dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 11. Pokcay Daging Saus Tiram

  1. Siapkan 1/4 kg : Daging sapi, iris kecil.
  2. Dibutuhkan 8 bonggol : kecil baby pokcay.
  3. Siapkan 1/2 siung : bawang bombay.
  4. Menyiapkan 3 sdm : saos tiram.
  5. Persiapkan 400 ml : air.
  6. Dibutuhkan : Garam dan gula.
  7. Menyiapkan 1 sdt : Maizena, cairkan dengan air.

Cara membuat cumi saus tiram enak dan lezat : Bersihkan cumi dan lepas bagian kepala dari badan cumi, tinta cumi jangan dibuang karena akan menambah. Karena itulah saus tiram menjadi salah satu bumbu yang sering sekali kita temui di dapur Indonesia. Dalam hal ini saus tiram bisa disbandingkan dengan saus atau kecap lain seperti kecap manis, kecap ikan, atau kecap inggris. Bagaimana cukup mudah bukan Cara Memubat Cumi Saus Tiram Yang Lezat diatas untuk dipraktekkan dirumah???

ads/link.txt

Tahapan memasak 11. Pokcay Daging Saus Tiram


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan-bahan. Cuci bersih pokcay terutama sebelah dalamnya agar tidak ada tanah. Iris bawang bombay..
  2. Cuci dan iris daging kecil-kecil. Rebus dalam air. Setelah mendidih pertama, buang air rebusan. Tambahkan air 400ml, rebus hingga daging empuk dan ada air kaldunya..
  3. Tumis separuh bawang bombay sampai harum. Masukkan daging dan kaldu. Setelah mendidih masukkan saos tiram, garam, gula. Masukkan sisa irisan bawang bombai. Aduk hingga matang. Masukkan maizena, aduk sebentar, matikan kompor..
  4. Panaskan air di panci. Beri garam, setelah mendidih masukkan baby pokcay. Rebus setengah matang, matikan kompor. Biarkan kira-kira 5 menit pockay dalam panci, nanti akan menjadi matang segar tidak terlalu matang. Tiriskan. Susun di piring sesuai selera..
  5. Siramkan daging yang dimasak tadi ke atas susunan pokcay. Siap dihidangkan. Selamat mencoba..

Steak Daging Sapi dengan Saus Jamur Resep hasil modifikasi sendiri. Saya follower blog mb endang sejak dahulu kala, dan memang lebih suka baca blog daripada resep di IG. Jamur Kentang Saus Tiram terbuat dari bahan dasar kentang dan juga jamur serta perpaduan saus tiram yang di olah menjadi makanan enak. nah untuk anda yang mau langsung bisa membuat makanan ini, simak lah bahan-bahan yang harus anda siapkan di sini. Saus tiram dibuat dengan menggunakan tiram asli yang dipanaskan secara terus-menerus sehingga terbentuk saus yang mengental. Kegunaan dari saus tiram yang paling utama adalah sebagai bahan atau saus dalam memasak makanan.


ads/link.txt