Mudahnya Memasak Pokcoy Siram Sapi Saus Tiram Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Pokcoy Siram Sapi Saus Tiram mudah, yummy, praktis. Selamat datang di channel youtube Bakul Bu Gun. Di video kali ini Bu Gun mau bagi resep Pokcoy Siram Ayam Saos Tiram. Yeiiiiii akhirnya jadi juga bikin Pakcoy Saus Tiram😀.

Pokcoy Siram Sapi Saus Tiram Pokcoy memiliki beragam manfaat seperti bagi kulit atau bagi mata, sehingga layak anda coba buat sebagai sajian sedap dan dihidangkan sebagai menu hidangan yang. Untuk hidangan berbasis pokcoy sebagai menu santap sahur, ada pokcoy ayam saus tiram yang mudah dibuat dan cocok untuk pemula. Menyitat resep ala " @siska_dewi_lestari" yang diunggah oleh akun laman Instagram, @resep_masak_pemula, berikut paparan singkat resep pokcoy siram ayam. Hai Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Pokcoy Siram Sapi Saus Tiram dengan 14 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pokcoy Siram Sapi Saus Tiram

  1. Persiapkan : bahan pokcoy.
  2. Menyiapkan 4 buah : pokcoy.
  3. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan : bahan sapi saus tiram.
  5. Menyiapkan 200 gr : daging sapi.
  6. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  7. Menyiapkan 1/2 buah : bawang bombay.
  8. Siapkan 4 buah : cabai oranye.
  9. Siapkan 1 sdm : saus tiram.
  10. Persiapkan 1 sdm : kecap asin.
  11. Persiapkan 1 sdm : kecap manis.
  12. Siapkan 1 sdt : garam.
  13. Persiapkan 1 sdt : gula.
  14. Dibutuhkan 1 batang : daun bawang.

Pakchoy jamur saus tiram enak banget nih bun bikin lapar aja mau donk bun buat mukbang menu ini pasti aku lahap makan nya. Saus serbaguna yang terbuat dari tiram asli yang praktis dimasak untuk aneka jenis masakan. Di resep ini, cukup menggunakan bahan-bahan sederhana dengan cara pembuatannya yang mudah diterapkan oleh Bunda. Hasilnya, seporsi hidangan Ayam Saus Tiram dengan tampilan dan warna yang cantik.

ads/link.txt

Step by Step memasak Pokcoy Siram Sapi Saus Tiram


ads/responsive.txt
  1. Panaskan 1 sdm minyak tumis bawang putih hingga wangi lalu masukkan pokcoy yang sudah dipisah2 hingga layu, kemudian angkat dan tata pokcoy di piring saji.
  2. Panas kan 3 sdm minyak dan tumis bawang putih dan bawang bombay hingga layu.
  3. Masukkan daging sapi dan masak hingga berubah warna.
  4. Tambahkan saus tiram, kecap asin, kecap manis dan irisan cabe oranye lalu aduk rata.
  5. Beri air dan tambahkan maizena yg dicairkan sampai air mengental, lalu tambahkan daun bawang dan koreksi rasa dengan gula dan garam.
  6. Angkat sapi saus tiram dan siramkan diatas pokcoy yg td dimasak lalu sajikan. Hmm yummmy.

Cuci pokcoy,rendam dgn air garam sebentar,lalu bilas,trus direbus sebentar aja,biar dimakannya masih krenyes. Cuci bersih udang kasih perasan jeruk nipis,diamkan sebentar lalu bilas. Tumis bawang bombay, bawang putih, tomat dan cabe merah sampai harum. Saya tidak memotongnya agar terlihat cantik. Resep Praktis Pakcoy Siram Saus Jamur.


ads/link.txt