Resep mudah Tumis pok coy saus tiram Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tumis pok coy saus tiram mudah, enak, praktis. Assalamu alaikum jumpa lagi di channel Dapur Sunda kali ini admin akan sharing cara membuat tumis pok coy dengan saus tiram,so pantengin terus video nya. Klik SUBSCRIBE & LIKE untuk melihat video lainnya. Click SUBSCRIBE & LIKE to see another videos #resepmasakan #Kuliner #sukamasak selamat mencoba.

Tumis pok coy saus tiram Goreng tahu hingga berwarna kuning keemasan. Bahan Campuran sayur tumis pokcoy bisa menggunakan tahu putih, Tofu, udang, daging cincang, jamur, bawang putih, saos tiram, saus kepiting, daging, daging ayam, dll. Begitu juga soal rasa sensasi pedas boleh tambahkan potongan cabe rawit atau cabai merah. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Tumis pok coy saus tiram dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis pok coy saus tiram

  1. Menyiapkan 4 Batang : pok coy.
  2. Menyiapkan 1 siung : bawang putih.
  3. Menyiapkan 1 sendok makan : bawang bombai cincang.
  4. Persiapkan : Daging.
  5. Siapkan : Minyak.
  6. Menyiapkan : Garam.
  7. Persiapkan : Air.
  8. Siapkan 2 sendok teh : Tepung kanji.

Berikut ini resep dari udang saus tiram yang coba kami sajikan bagi anda sekalian yang ingin mencoba membuatnya dan Tumis semua bahan tersebut hingga wangi. Setelah beberapa saat kemudian anda tambahkan air ke dalamnya secara perlahan. Angkat dan tumis sosis saus tiram siap dihidangkan. Untuk hidangan yang cepat dan praktis, kamu bisa mencoba mempraktikannya di rumah.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis pok coy saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Cuci sayuranya lalu belah menjadi 2..
  2. Rebus dengan air garam selama-+1menit30detik lalu tiriskan(terlalu lama bisa menghilangkan vitaminya).
  3. Tumis bumbu bawang putih n bawang bombai setelah harum, masukan daging hingga berubah warna lalu, tambahkan saos tiram, garam, orek2 sebentar dan tuangkan (air tepung tapioka) masak hingga mendidih lalu angkat..
  4. Dan yang terakhir tuangkan saos tiram diatas pok coy.
  5. Direbus dengan air garam supaya warnaya tetap bagus.

Selain itu murah bahan untuk membelinya cukup terjangkau. Baca Juga: Resep Tumis Sosis Sayur ala. Selain enak, tumis pokcoy juga tidak butuh banyak bumbu. Seperti resep yang satu ini yaitu tumis pokcoy bawang putih saus tiram. Saus tiram (Hanzi: 蚝油 pinyin: háo yóu) adalah saus kental berwarna agak kehitaman dalam masakan Tionghoa yang dibuat dari bahan dasar tiram dan mempunyai rasa gurih dan asin.


ads/link.txt