Gampangnya Menyajikan Tumis pokcoy saus tiram Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis pokcoy saus tiram mudah, gurih, praktis. Selamat datang di channel youtube Bakul Bu Gun. Di video kali ini Bu Gun mau bagi resep Pokcoy Siram Ayam Saos Tiram. Masak Tumis Tahu Saus Tiram lebih praktis.

Tumis pokcoy saus tiram Goreng tahu hingga berwarna kuning keemasan. Tumis bawang bombay, bawang putih, tomat dan cabe merah sampai harum. Saya tidak memotongnya agar terlihat cantik. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Tumis pokcoy saus tiram dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis pokcoy saus tiram

  1. Dibutuhkan 2 bungkul : pokcoy.
  2. Menyiapkan 1/2 butir : bawang bombai.
  3. Dibutuhkan 1 buah : wortel.
  4. Menyiapkan 10 ekor : udang.
  5. Dibutuhkan 1 buah : sosis sapi.
  6. Menyiapkan 2 : Cabe rawit merah.
  7. Persiapkan 1 sdm : saus tiram.
  8. Persiapkan 3 sdm : minyak goreng.
  9. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  10. Persiapkan secukupnya : Garam.

Bahan Campuran sayur tumis pokcoy bisa menggunakan tahu putih, Tofu, udang, daging cincang, jamur, bawang putih, saos tiram, saus kepiting, daging, daging ayam, dll. Begitu juga soal rasa sensasi pedas boleh tambahkan potongan cabe rawit atau cabai merah pedas, maupun pake sambal super. Angkat dan tumis sosis saus tiram siap dihidangkan. Untuk hidangan yang cepat dan praktis, kamu bisa mencoba mempraktikannya di rumah.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis pokcoy saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan udang, potong pokcoy, iris sosis, potong wortel menjadi lingkaran, potong bawang bombai, potong dadu bawang putih dan potong cabe rawit merah.
  2. Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih dan cabe hingga harum, masukkan sosis dan udang, setelah berubah warna tambahkan air matang 50ml.
  3. Tambahkan wortel, saus tiram tunggu sebentar lalu masukkan bawang bombai.
  4. Setelah wortel matang, masukkan pokcoy, tambahkan garam sedikit saja/secukupnya, tumis jangan terlalu lama, pastikan rasa sudah pas, angkat dan tumis pokcoy saus tiram siap dihidangkan.

Selain itu murah bahan untuk membelinya cukup terjangkau. Baca Juga: Resep Tumis Sosis Sayur ala Yummy App, Sederhana dan Mengenyangkan. Saus tiram (Hanzi: 蚝油 pinyin: háo yóu) adalah saus kental berwarna agak kehitaman dalam masakan Tionghoa yang dibuat dari bahan dasar tiram dan mempunyai rasa gurih dan asin. Saus tiram berkualitas tinggi dibuat dari tiram yang dimasak hingga mengental tanpa tambahan garam. Cara membuat tumis bayam saus tiram : Iris tipis-tipis atau rajang semua bumbu, sisihkan.


ads/link.txt