Mudahnya Membuat Pakcoy bumbu saos tiram Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Pakcoy bumbu saos tiram mudah, gurih, praktis. Yeiiiiii akhirnya jadi juga bikin Pakcoy Saus Tiram😀. Tambahkan pakcoy, bumbu saus tiram, kecap manis bango, air, garam, dan merica. Aduk lagi hingga mengental sampai masak, angkat.

Pakcoy bumbu saos tiram Teman teman bisa membelahnya lalu mengeluarkan uratnya atau kotoran yang bentuknya seperti tali atau urat dna. Aduk dan masukkan semua bumbu,koreksi rasa. Tumis bumbu halus bersama serai dan daun jeruk purut, aduk terus menerus hingga bumbu Masak hingga kuah mendidih. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Pakcoy bumbu saos tiram dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pakcoy bumbu saos tiram

  1. Menyiapkan 1/2 kg : pakcoy.
  2. Persiapkan 2 buah : sosis sapi.
  3. Siapkan 2 butir : telor.
  4. Dibutuhkan 4 butir : bawang merah.
  5. Siapkan 3 butir : bawang putih.
  6. Siapkan 2 buah : cabe merah.
  7. Siapkan 1 buah : tomat.
  8. Dibutuhkan 2 sm : saos tiram.
  9. Dibutuhkan secukupnya : Garam, bumbu knorr.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Minyak.

Tambahkan saus tomat, saus cabai, saus tiram, garam dan gula. Wow Terima Kasih untuk promosinya semoga semakin banyak yang. Cumi yang diolah menjadi cumi saos tiram yang dimana cumi yang gurih dan lezat disajikan dengan kuah saos tiram yang lezat menjadaikan makanan yang satu ini menjadi lebih sempurna kelezatannya. Bagi ibu-ibu rumah tangga yang mempunyai hobi memasak, mungkin bisa menjadikan cumi saus. resep sajian pokcoy saus tiram ini memang memiliki rasa super mantap dan wajib anda coba! simak resepnya di sini dan ikuti langkahnya!

ads/link.txt

Step by Step memasak Pakcoy bumbu saos tiram


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan yang digunakan.
  2. Iris sosis bulat" atau sesuai selera,.
  3. Iris semua bumbu.
  4. Tumis semua bumbu, aduksampai harum, masukan telor bikin orak arik, setelah itu masukan sosis.
  5. Masukan sayuran aduk" sampai layu setelah layu masukan saos tiram, koreksi rasa setelah pas angkat.
  6. Cukup setengah matang ya biar warnanya bagus dan sayuran tidak pahit.

Bagi anda yang gemar menikmati sayuran mungkintidak asing lagi dengan nama pokcoy atau pakcoy. Pokcoy merupaakan sayuran hijau yang termasuk dalam. Panaskan margarin diatas grill pan ( kalau tidak ada grill bisa pakai. Saus tiram adalah bumbu populer yang biasanya digunakan dalam masakan Cina. Saus tiram buatan rumah mungkin tidak memiliki rasa yang sama persis dengan saus tiram yang dibeli secara komersial, tetapi saus tiram ini mudah untuk dibuat dan tetap lezat.


ads/link.txt