Mudahnya Memasak Pokcoy Saus Tiram Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Pokcoy Saus Tiram mudah, gurih, praktis. Pakcoy saus tiram siap di hidangkan,mudah mudahan bermanfaat,silahkan share lingknya untuk teman dan keluarga di media social supaya lebih bermanfaat,jangan lupa. Tambahkan pakcoy, bumbu saus tiram, kecap manis bango, air, garam, dan merica. Pokcoy adalah sejenis sawi yang banyak ditemukan di sekitar kita.

Pokcoy Saus Tiram Di video kali ini Bu Gun mau bagi resep Pokcoy Siram Ayam Saos Tiram. Disini kami hanya mencoba berbagi pengalaman kami dengan kalian semua. Selamat datang kembali di chanel youtube "Meria Official" Divideo kali ini saya akan berbagi resep membuat Tumis Pakcoy Saus Tiram yang enak. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Pokcoy Saus Tiram dengan 5 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pokcoy Saus Tiram

  1. Persiapkan 3 ons : baby pokcoy.
  2. Dibutuhkan 10 siung : bawang putih.
  3. Dibutuhkan 1 sachet : Saori Saus Tiram.
  4. Siapkan 1/2 sachet : royco sapi.
  5. Siapkan 5 sdm : minyak untung menumis.

Coba dan praktekan dirumah bagaimana menyajikan Resep Pokcoy Siram Ayam Saus Tiram untuk merasakan kenikmatan dan kelezatan secara langsung. Tumis bawang bombay, bawang putih, tomat dan cabe merah sampai harum. Demikian resep mengenai pokcoy saus tiram semoga resep diatas bermanfaat, selamat mencoba. Baca Juga: Fuyunghay Khas China Yang Cocok Untuk Teman Bersantap Sahur.

ads/link.txt

Tahapan memasak Pokcoy Saus Tiram


ads/responsive.txt
  1. Rebus pokcoy, sisihkan tata d piring..
  2. Siapkan frypan tuang minyak, tumis bawang sampai kecoklatan, tuang saus tiram, aduk, masukkan royco, aduk lagi. Tunggu bbrpa detik, angkat..
  3. Siram ke atas pokcoy yg tetata rapi.😜.

Untuk hidangan berbasis pokcoy sebagai menu santap sahur, ada pokcoy ayam saus tiram yang mudah dibuat dan cocok untuk pemula. Menyitat resep ala " @siska_dewi_lestari" yang diunggah. Saus tiram (Hanzi: 蚝油 pinyin: háo yóu) adalah saus kental berwarna agak kehitaman dalam masakan Tionghoa yang dibuat dari bahan dasar tiram dan mempunyai rasa gurih dan asin. Saus tiram berkualitas tinggi dibuat dari tiram yang dimasak hingga mengental tanpa tambahan garam. Menik mati enaknya pokcoy siram saus telur yang menggiurkan. - Pokcoy - Telur - Garam - Lada - Bawang Putih - Jahe - Sosis - Saus Tiram - Minyal Zaitun.


ads/link.txt