Resep mudah Steak TemBeCes (tempe, beef, cheese) saus asam manis oregano Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Steak TemBeCes (tempe, beef, cheese) saus asam manis oregano mudah, enak, praktis. Membuat saus : tumis bawang bombay dan bawang putih yang telah dirajang halus sampai harum kemudian tambahkan saus tomat,kecap manis dan. UMN TV adalah media kampus Universitas Multimedia Nusantara berupa televisi berbasis streaming, dibawah naungan Program Studi Ilmu Komunikasi. Steak Saus Oregano jadi hidangan istimewa karena menggunakan daging berjenis wagyu dengan siraman saus yang terasa mewah di lidah.

Steak TemBeCes (tempe, beef, cheese) saus asam manis oregano Appetizer Arisan Asal Menu Asam Ayam Bahan Utama Bakar Bali Bebas Susu Betawi Buka puasa Cara Memasak Daging Diet Goreng Gurih Idul Adha Idul Fitri. Apalagi jika dilengkapi dengan saus lada hitam, serta berbagai macam sayur dan kentang yang mampu menyempurnakannya. Saat menikmati ayam saus asam manis ini yang terbayang di benak saya adalah sama seperti saya sedang makan steak chicken. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Steak TemBeCes (tempe, beef, cheese) saus asam manis oregano dengan 22 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Steak TemBeCes (tempe, beef, cheese) saus asam manis oregano

  1. Siapkan : Bahan steak TemBeCes.
  2. Dibutuhkan 2 papan : tempe.
  3. Dibutuhkan 200 gr : daging sapi giling.
  4. Siapkan 2 lembar : keju slice.
  5. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  6. Persiapkan 1 buah : bawang bombay.
  7. Siapkan 3-4 sdm : tepung roti utk adonan.
  8. Menyiapkan sesuai selera : merica,.
  9. Persiapkan sesuai selera : garam,.
  10. Persiapkan 1/2 bungkus : Tepung roti utk menggoreng.
  11. Siapkan 1 buah : telur dikocok.
  12. Menyiapkan : Bahan saus asam manis oregano.
  13. Siapkan 1 buah : tomat.
  14. Siapkan 5 sdm : saus tomat.
  15. Dibutuhkan 2 sdm : saus sambel.
  16. Menyiapkan 300-350 ml : air.
  17. Dibutuhkan 1 sdm : kecap inggris.
  18. Siapkan 1/2 sdt : garam.
  19. Siapkan 1 sdm : maizena dilarutan di air.
  20. Menyiapkan 1/2 sdt : oregano.
  21. Siapkan 1/2 sdt : gula.
  22. Siapkan 1/4 sdt : kaldu jamur.

Proses memasak ayam saus asam manis ini mungkin sedikit agak lama. Seperti juga steak daging atau steak ayam,kunci untuk membuat resep masakan steak tempe yang enak dan lezat salah satunya terletak pada saus steak yang kita buat. Kalau saus nya terlalu encer, tentu masakan steak yang akan kita buat rasanya akan sedikit hambar dan tidak mengundang selera. Bosan dengan citarasa saus steak seperti barbeque, steak mushroom atau blackpapper ?

ads/link.txt

Step by Step memasak Steak TemBeCes (tempe, beef, cheese) saus asam manis oregano


ads/responsive.txt
  1. Kukus tempe selama 15 menit. Hancurkan dengan garpu. Campurkan dengan daging giling, bawang putih cincang, bawang bombay cincang, garam, merica. Aduk rata. Tambahkan tepung roti. Aduk rata..
  2. Ambil adonan dan pipihkan. Letakkan keju diatasnya, tutupi dengan adonan pipih lainnya. Sehingga keju tidak terlihat. Bungkus dengan plastic wrap. Masukkan ke freezer 15 menit..
  3. Keluarkan adonan dari kulkas dan buka plastiknya. Balurkan lempengan steak ke dalam telur kocok, kemudian masukkan ke tepung roti. Dan goreng sampai kecoklatan dengan api sedang..
  4. Utk membuat saus. Tumis bawang putih sampai harum. Masukkan tomat cincang, saus tomat, saus sambal, kecap inggris, garam, gula, kaldu jamur, oregano bubuk. Aduk2 sampai tomat menjadi layu. Untuk mengentalkan saus, tambahkan larutan maizena. Aduk sampai kental. Sajian steak bersama dengan sausnya..

Kami akan mengajak anda mencoba resep brown saus untuk hidangan steak istimewa. Brown saus ini merupakan bumbu tradisional yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan makanan di Inggris. Untuk saus jamurnya : panaskan margarin kemudian tumis bawang bombay hingga harum, masukkan jamur merang tumis hingga layu. COM - Tempe Krispi Asam Manis merupakan kudapan lezat dan sehat dengan banyak gizi. Olahan tempe bisa memberikan aneka manfaat bagi kesehatan, seperti meningkatkan kekebalan tubuh hingga melancarkan sistem pencernaan.


ads/link.txt