Gampangnya Membuat Sosis Saus Asam Manis Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sosis Saus Asam Manis mudah, yummy, praktis. Tips masak sosis saus tiram !!! Brilio.net - Saus asam manis menjadi salah satu jenis makanan yang cukup banyak disukai orang. Saus asam manis sangat multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka olahan dan masakan, sebagai siraman, dan untuk topping berbagai makanan goreng-gorengan biasa maupun goreng.

Sosis Saus Asam Manis Cara memasak sosis goreng asam manis sangat cepat dan mudah. Pertama, goreng sosis seperti biasa dan tiriskan. Kemudian siapkan saus asam manis yang kental dan penuh dengan rasa nostalgia di wajan lainnya. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Sosis Saus Asam Manis dengan 7 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sosis Saus Asam Manis

  1. Siapkan 5 buah : sosis sapi.
  2. Persiapkan 1/2 : bawang bombai iris tipis unt ditumis, sisanya di iris besar.
  3. Siapkan : Bawang putih digeprek & iris tipis.
  4. Siapkan : Saus tomat.
  5. Persiapkan : Saus tiram.
  6. Persiapkan : Bumbu kaldu jamur.
  7. Menyiapkan 75 ml : Air.

Terakhir, cukup campurkan keduanya dan aduk-aduk hingga rata. Ada banyak Aneka Masakan Tahu di Indonesia, selain Enak dan praktis, tahu dapat dipadupadankan dengan bahan makanan lainnya, mau ditumis, disayur atau digoreng. Tahu yang terbuat dari bahan dasar kacang kedelai ini banyak mengandung protein, kalsium, fosfor. Resep sosis asam manis campur tahu.

ads/link.txt

Proses memasak Sosis Saus Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Iris sosis kecil-kecil.
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum.
  3. Masukan sosis dan siram sedikit air.
  4. Masukan saus tomat, saus tiram dan bumbu kaldu jamur, kemudian masukan air, masak hingga bumbu meresap lalu masukan sisa bawang bombao,masak sebentar. Lalu hidangkan.

Resep masakan sosis enak campur tahu kali ini adalah dengan kombinasi cita rasa asam dari saus tomat, kecap manis serta perpaduan bumbu lainnya. Masak sosis asam manis pedas ini mudah banget. Sosis di goreng dulu sebentar, tapi jangan terlalu kering, biar tetep cantik warnannya. Potong kedua ujung sosis agar mekar cantik sosisnya. Jika tidak ada sosis, ganti bakso juga enak kok.atau ayam yang di goreng.


ads/link.txt