Resep mudah Daging goreng tepung, saus asam manis Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Daging goreng tepung, saus asam manis mudah, yummy, praktis. Brilio.net - Saus asam manis menjadi salah satu jenis makanan yang cukup banyak disukai orang. Saus asam manis sangat multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka olahan dan masakan, sebagai siraman, dan untuk topping berbagai makanan goreng-gorengan biasa maupun goreng. nikmatnya sajian udang goreng tepung dengan saus membuat anda tidak akan berhengti makan. lihat artikel Daging. Resep Masakan Rumahan Ayam Goreng Tepung Saus Asam Manis.

Daging goreng tepung, saus asam manis Goreng fillet ayam yang sudah dibaluri tepung, agar renyah dan kripsy ketika ayam dibaluri tepung kering remas ayam dan bolak balik diatas Tambahkan saus tiram, aduk sebentar. Tambahkan saus cabe, saus tomat, garam dan air. Masukan ayam goreng tepung, aduk rata dan koreksi rasa. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Daging goreng tepung, saus asam manis dengan 23 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Daging goreng tepung, saus asam manis

  1. Siapkan 300 gram : daging sapi, iris tipis, memarkan.
  2. Menyiapkan : Minyak utk menggoreng.
  3. Siapkan : Bahan marinasi :.
  4. Menyiapkan 1/2 sdm : kecap asin.
  5. Siapkan 1 cm : jahe diparut.
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih, ulek halus.
  7. Siapkan 1/4 sdt : merica bubuk.
  8. Dibutuhkan : Bahan pelapis :.
  9. Persiapkan 75 gram : terigu serbaguna.
  10. Siapkan 50 gram : maizena.
  11. Menyiapkan 1/4 sdt : garam.
  12. Menyiapkan : Bahan saus :.
  13. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih iris.
  14. Dibutuhkan 1/2 buah : bawang bombai, iris.
  15. Siapkan 2 buah : cabe ijo keriting, iris.
  16. Siapkan 1 sdm : saos tiram.
  17. Menyiapkan 2 sdm : saos tomat.
  18. Dibutuhkan 1/4 sdt : garam.
  19. Persiapkan 1/2 sdt : gula pasir.
  20. Siapkan 1/8 sdt : merica bubuk.
  21. Siapkan 1/2 sdm : mazena larutkan dalam 2 sdm air.
  22. Dibutuhkan 300 ml : air.
  23. Dibutuhkan : Minyak utk menumis.

Resep ayam asam manis merupakan pilihan menu hidangan olahan ayam yang enak dan lezat. Resep Kentang Goreng Isi Daging Spesial. Resep Tahu Bacem Enak dan Kenyal. Resep Opor Ayam Spesial Lezat Bumbu Sederhana.

ads/link.txt

Step by Step memasak Daging goreng tepung, saus asam manis


ads/responsive.txt
  1. Siapkan daging dan lumuri dengan bahan marinasi, diamkan 15 menit.
  2. Aduk bahan pelapis. Lumuri daging dg bahan pelapis, goreng dalam minyak panas sampai matang, tiriskan.
  3. Saus : tumis bawang putih, bawang bombai, cabe ijo sampai wangi. Tambahkan saus tiram, saus tomat, garam, gula dan merica. Aduk rata. Kentalkan dg larutan maizena, aduk rata dan didihkan, siram saos di atas daging goreng yang sudah ditata di atas piring saji..

Atau saat kita memasak cumi goreng tepung atau cumi saus tiram aroma khas cuminya masih menempel. Tips untuk mengatasi ini adalah sebelum membuat resep cumi asam manis, daging cumi yang sudah dicuci bersih sebaiknya di lumuri dengan air jeruk nipis dan didiamkan selama beberapa. Resep gurame goreng tepung saus kental asam manis nanas. Ikan yang dipakai bisa menggunakan jenis ikan lainnya sesuai selera, daging ikan gurame merupakan salah satu macam ikan yang sudah terkenal dengan gurih dan kelezatannya. Saus asam manis adalah saus yang berasal dari masakan Tionghoa, dibuat dari air, cuka, saus tomat, gula, garam, dan tepung sebagai pengental yang dimasak Saus asam manis juga digunakan pada masakan ayam, daging sapi, atau daging babi yang digoreng tidak sampai garing, ditambah.


ads/link.txt