Mudahnya Membuat Galantin Ayam Saus Asam Manis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Galantin Ayam Saus Asam Manis mudah, yummy, praktis. Enak dan anak-anak juga suka banget. Karena sausnya asam manis tidak pedas. Galantin ini kalau dibungkus telur dadar jadi deh rolade ayam. 😁 Tapi setelah dikukus gak usah digoreng kalau mau dijadikan rolade.

Galantin Ayam Saus Asam Manis Karena sausnya asam manis tidak pedas. Galantin ini kalau dibungkus telur dadar jadi deh rolade ayam. 😁 Tapi setelah dikukus gak. Resep Galantin Ayam Saus Asam Manis. Hai Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Galantin Ayam Saus Asam Manis dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Galantin Ayam Saus Asam Manis

  1. Siapkan 1/2 bungkus : Galantin Ayam.
  2. Persiapkan 2 tangkai : Buncis, potong panjang.
  3. Menyiapkan 1/2 : wortel,potong korek.
  4. Dibutuhkan : Bahan Saus.
  5. Menyiapkan 1 : bawang putih.
  6. Siapkan secukupnya : Bawang bombay,.
  7. Menyiapkan secukupnya : Merica,.
  8. Dibutuhkan 3 sachet : saus sambal.
  9. Dibutuhkan 1 sdm : saus tomat.
  10. Dibutuhkan 1 : cabe rawit.
  11. Menyiapkan 1 : tomat kecil, potong dadu.
  12. Siapkan sejumput : Garam,.
  13. Siapkan secukupnya : Masako sapi,.
  14. Persiapkan 1 sdm : maizena, larutkan.

Senangnya jika pulang kerumah umi (ibu) dapet banyak sangu alias makanan hehe ini dia galantin khas buatan @nasikebuli.smg bisa pesan di go food juga lo. #AntiRibet sausnya saya bikin sendiri πŸ˜‹ Galantin ayam saus asam manis. Enak dan anak-anak juga suka banget. Karena sausnya asam manis tidak pedas. Galantin ini kalau dibungkus telur dadar jadi deh rolade ayam. 😁 Tapi setelah dikukus gak usah digoreng kalau mau dijadikan rolade.

ads/link.txt

Step by Step memasak Galantin Ayam Saus Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Goreng Galantin hingga matang, tiriskan dengan tissu, rebus buncis dan wortel hingga setengah matang..
  2. Buat saus : tumis bawang putih dengan mentega hingga harum, kemudia bombay, masukkan cabe, tomat, saos sambal, saos tomat, merica, garam dan masako. Tambahkan air sesuai selera. Masak hingga matang tambahkan 1 sdm maizena yg sudah di larutkan dengan air. Aduk2 hingga rata.
  3. Masakan siap😍 hias dengan buncis, wortel rebus dan tomat segar.. Selamat makan.

Enak dan anak-anak juga suka banget. Karena sausnya asam manis tidak pedas. Galantin ini kalau dibungkus telur dadar jadi deh rolade ayam. 😁 Tapi setelah dikukus gak usah digoreng kalau mau dijadikan rolade. Resep Ayam Asam Manis Paling Maknyus - Bicara resep masakan daging ayam memang tidak ada habisanya. Itu karena saking banyaknya variasi menu olahannya.


ads/link.txt