Mudahnya Membuat Sosis Saus Asam Manis Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sosis Saus Asam Manis mudah, cepat, praktis. Tips masak sosis saus tiram !!! Brilio.net - Saus asam manis menjadi salah satu jenis makanan yang cukup banyak disukai orang. Saus asam manis sangat multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka olahan dan masakan, sebagai siraman, dan untuk topping berbagai makanan goreng-gorengan biasa maupun goreng.

Sosis Saus Asam Manis Cara memasak sosis goreng asam manis sangat cepat dan mudah. Pertama, goreng sosis seperti biasa dan tiriskan. Kemudian siapkan saus asam manis yang kental dan penuh dengan rasa nostalgia di wajan lainnya. Malam Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Sosis Saus Asam Manis dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sosis Saus Asam Manis

  1. Menyiapkan 6 bh : sosis sapi.
  2. Persiapkan 4 bh : jagung muda.
  3. Dibutuhkan 1 bh : bawang bombay.
  4. Siapkan 2 bh : bawang merah.
  5. Siapkan 2 sdm : saus tomat.
  6. Persiapkan 1 sdt : garam.
  7. Siapkan 1 sdt : gula putih.
  8. Menyiapkan 2 sdm : minyak goreng.
  9. Dibutuhkan 200 ml : air putih.

Terakhir, cukup campurkan keduanya dan aduk-aduk hingga rata. Masak sosis asam manis pedas ini mudah banget. Sosis di goreng dulu sebentar, tapi jangan terlalu kering, biar tetep cantik warnannya. Potong kedua ujung sosis agar mekar cantik sosisnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sosis Saus Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Sosis di iris bulat, potong-potong jagung muda, iris bawang merah dan bawang putih.
  2. Siapkan wajan, panaskan minyak goreng, masukkan bawang bombay dan bawang merah, aduk hingga rata, masukkan jagung muda, tambahkan 200ml, tambahkan garam dan gula, aduk sampai bumbu meresap..
  3. Masukkan sosis, tambahkan saus tomat, semua bahan di aduk sampai matang, sambil koreksi rasa..
  4. Apabila sudah matang, angkat dan sajikan sosis saus tiram..

Jika tidak ada sosis, ganti bakso juga enak kok.atau ayam yang di goreng. Resep sosis asam manis campur tahu. Resep masakan sosis enak campur tahu kali ini adalah dengan kombinasi cita rasa asam dari saus tomat, kecap manis serta perpaduan bumbu lainnya. Ada banyak Aneka Masakan Tahu di Indonesia, selain Enak dan praktis, tahu dapat dipadupadankan dengan bahan makanan lainnya, mau ditumis, disayur atau digoreng. Tahu yang terbuat dari bahan dasar kacang kedelai ini banyak mengandung protein, kalsium, fosfor.


ads/link.txt