Resep mudah Gelantin saus pedas manis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Gelantin saus pedas manis mudah, cepat, praktis. Selamat Videonya bermanfaat buat teman" Semoga senang dan semoga berhasil 😊. #ResepNilaPedasManis #ResepMasakan Assalamualaikum, hallo semuanya BELLFIS KITCHEN balik lagi Berbagai cara berbagi rasa untuk menjadi idola keluarga :) Oke. Dukung saya supaya bisa lebih baik membuat video kedepannya, dengan cara klik tombol subscribe atau langganan. Hari ini saya membagikan resep kepiting saus pedas manis.

Gelantin saus pedas manis Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia. Salah satu yang cukup terkenal adalah aneka macam seafood dengan bumbu asam manis. Yuk, coba bikin udang saus pedas manis yang satu ini. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Gelantin saus pedas manis dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Gelantin saus pedas manis

  1. Persiapkan : Gelantin sapi siap goreng.
  2. Menyiapkan 2 buah : bawang putih.
  3. Menyiapkan 1/2 : bawang bombay.
  4. Siapkan 1/2 bungkus : saus teriyaki.
  5. Siapkan 2 bungkus : saus sambal sachet / 2 sdm saus botolan.
  6. Persiapkan 2 buah : cabai.
  7. Siapkan 1 sdm : tepung maizena.

Saus pedas manis: Rebus semua bahan, kecuali maizena, di atas api kecil hingga mendidih. Ketika volume berkurang setengahnya, tuangi larutan maizena, aduk hingga mengental. Masih dengan varian ekstra pedas, disini saus sambal dari ABC juga tidak kalah menarik untuk dijadikan Bagi yang suka pedas jenis saus ini sangat cocok. Di lengkapi dengan asam manis seperti sambal.

ads/link.txt

Proses memasak Gelantin saus pedas manis


ads/responsive.txt
  1. Potong-potong gelantin, goreng hingga setengah matang kemudian tiriskan.
  2. Iris tipis bawang putih & bawang bombay lalu tumis hingga harum dan sedikit layu.
  3. Setelah tumisan harum masukkan saus teriyaki, saus sambal, dan tepung maizena. Aduk-aduk hingga merata, lalu tambahkan sedikit air dan aduk lagi hingga mengental. Koreksi rasa.
  4. Masukkan cabai yg sudah diiris-iris kemudian aduk, terakhir masukkan gelantin yang sudah digoreng. Aduk & tunggu sebentar hingga bumbu meresap ke gelantinenya.
  5. Taraa gelantin pedas manis siap disajikan, pas disantap selagi hangat dengan nasi hangat 😁.

Masukkan saus cabal, saus tomat, air kaldu, dan gula pasir Racikanbumbu. Com - Apa perbedaan antara Tahu dengan Tofu bunda ? Pada hari ini kita akan mencoba membuat resep masakan dari bahan dasar tof. Dari penggunaan cabai rawit agar pedas manis, merica, bawang putih dan lain sebagainya agar tercipta aroma wangi sedap dan rasa yang pas di lidah. Yowiss, tak panjang lebar lagi ya, berikut kami bagikan Bahan-bahan dan Cara Membuat Cumi Saus Tiram Saori Pedas Seperti berikut ini.


ads/link.txt