Resep mudah Sosis Saus Asam Manis Pedas Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sosis Saus Asam Manis Pedas mudah, enak, praktis. Resep dan cara memasak sosis asam manis pedas. Masak sosis asam manis pedas ini mudah banget. Sosis di goreng dulu sebentar, tapi jangan terlalu kering, biar tetep cantik warnannya.

Sosis Saus Asam Manis Pedas Ikan Krispi Asam Manis sekarang dapat Bunda nikmati dirumah tanpa perlu beli ke restoran lagi! Olahan ikan gurame yang satu ini memang Selain enak, Ikan Krispi Asam Manis ini juga sehat karena seperti yang sudah diketahui ikan gurame memiliki nilai gizi yang tinggi bagi tubuh manusia. Goreng sosis yang sudah dipotong-potong sampai matang, angkat, tiriskan, sisihkan. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Sosis Saus Asam Manis Pedas dengan 9 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sosis Saus Asam Manis Pedas

  1. Dibutuhkan 5 buah : sosis sapi.
  2. Siapkan : I siung bawang putih.
  3. Siapkan 1 siung : bawang merah.
  4. Dibutuhkan 6 buah : cabe rawit (sesuai selera).
  5. Siapkan : I/2 sdt garam.
  6. Menyiapkan 1 sdt : gula pasir.
  7. Persiapkan : Bumbu penyedap.
  8. Menyiapkan secukupnya : Air.
  9. Dibutuhkan secukupnya : Saus dan kecap ABC.

Masukkan saus Del Monte Extra Hot, aduk sampai tercampur rata. Pindah ke wadah saji, sosis asam manis spesial pedas siap dihidangkan. Brilio.net - Saus asam manis menjadi salah satu jenis makanan yang cukup banyak disukai orang. Saus asam manis sangat multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka olahan dan masakan, sebagai siraman, dan untuk topping berbagai makanan goreng-gorengan biasa maupun goreng.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sosis Saus Asam Manis Pedas


ads/responsive.txt
  1. Goreng sosis..
  2. Ulek semua bumbu (bawang merah, bawang putih, cabai rawit). Kemudian masak bumbu yg telah di ulek dgn menambah air secukupnya. Kemudian masukan sosis yg audah digoreng. Aduk hingga rata. Masukan bumbu penyedap, kecap dan saus..

Cara membuat sosis bakar pedas manis. Resep ayam goreng tepung asam manis Resep ayam goreng tepung asam manis - Selamat berjumpa lagi. Resep dan Cara Membuat Masakan Sosis Asam Manis Pedas dan Dadar. Makanan sosis ini sebenarnya cocok dimasak dengan cara apapun, walaupun dengan cara digoreng dan dioleskan saus nampaknya tidak menurunkan kelezatan makanan olahan daging ini. Sajikan sosis gulung mi bersama saus asam manis.


ads/link.txt