Resep mudah Sosis Saus Asam Manis Sederhana Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sosis Saus Asam Manis Sederhana mudah, mantul, praktis. Saus asam manis sangat multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka olahan dan masakan, sebagai siraman, dan untuk topping berbagai makanan goreng-gorengan biasa maupun goreng tepung crispy renyah, misal ayam goreng, ikan goreng, udang goreng, cumi goreng, dan lain-lain. Halo✨ Gimana sih cara buat Sosis Asam Manis? Resep sosis tahu saus asam manis.

Sosis Saus Asam Manis Sederhana Resep Sosis Asam Manis Saus Tiram yang enak Dan Praktis !!! от : ytchannel TV Assalamualaikum jumpa lagi dengan mamah di channel kesayangan kita ytchannel TV kali ini mamah akan bagi resep sosis. Saus asam manis memiliki rasa sedikit asam dari buah-buah asam semisal nanas, mangga muda, atau tomat dan rasa manis dari gula serta tepung jagung. Saus asam manis sangat pas digunakan untuk cocolan atau dituangkan ke ikan goreng, ayam krispi, nugget, telur fuyung hai, dan sebagainya. Hai Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Sosis Saus Asam Manis Sederhana dengan 12 bahan dan 9 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sosis Saus Asam Manis Sederhana

  1. Dibutuhkan 18 buah : Sosis Sapi.
  2. Siapkan 3 buah : Cabai Rawit.
  3. Siapkan 2 siung : Bawang Putih.
  4. Dibutuhkan 1 siung : Daun Bawang.
  5. Persiapkan 1 buah : Wortel.
  6. Siapkan 3 : x Crot Saus Tomat ABC.
  7. Siapkan 2 tetes : Cuka.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : Garam.
  9. Dibutuhkan 1 sdt : Gula Pasir.
  10. Persiapkan 5 sdm : Tepung Crispy Kobe.
  11. Siapkan secukupnya : Air dingin.
  12. Menyiapkan 1 sdt : tepung maizena.

Saus asam manis biasanya dituangkan di atas masakan yang digoreng. Saus asam manis memiliki rasa sedikit asam dari tomat dan rasa manis dari gula. Saus asam manis sangat pas digunakan untuk cocolan atau dituangkan ke ikan goreng, ayam krispi, nugget, telur fuyung hai, dan sebagainya. Ada banyak Aneka Masakan Tahu di Indonesia, selain Enak dan praktis, tahu dapat dipadupadankan dengan bahan makanan lainnya, mau ditumis, disayur atau digoreng.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sosis Saus Asam Manis Sederhana


ads/responsive.txt
  1. Belah 1 sosis jadi 2,lalu potong lagi jadi 6 bagian.
  2. Aduk Tepung dengan air es,agak encer.
  3. Masukan sosis ke tepung.
  4. Goreng hingga matang.
  5. Iris cabai,daun bawang & bawang putih.
  6. Tumis bumbu hingga harum,masukan saus tomat,cuka & tambahkan air yg dicampur maizena..
  7. Aduk hingga mendidih,lalu masukan sosis..
  8. Jadi deh......
  9. Selamat mencoba & silahkan di recook..

Tahu yang terbuat dari bahan dasar kacang kedelai ini banyak mengandung protein, kalsium, fosfor. Cara memasak sosis goreng asam manis sangat cepat dan mudah. Pertama, goreng sosis seperti biasa dan tiriskan. Kemudian siapkan saus asam manis yang kental dan penuh dengan rasa nostalgia di wajan lainnya. Terakhir, cukup campurkan keduanya dan aduk-aduk hingga rata.


ads/link.txt