Resep mudah Tahu sosis bumbu saos asam manis #Recook frielingga Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Tahu sosis bumbu saos asam manis #Recook frielingga mudah, enak, praktis. Sosis merupakan salah satu makanan yang banyak disukai anak - anak tidak terkecuali orang dewasa. Kadang beberapa orang gagal dalam proses pembuatannya dan hasilnya jadi keras dan kurang nikmat. RESEP SOSIS ASAM MANIS PEDAS ~ Cara Membuat Sosis Asam Manis Spesial.

Tahu sosis bumbu saos asam manis #Recook frielingga Masukan sosis lalu tuangi air,aduk rata,terakhir masukan larutan maizena aduk hingga mengental. RESEP SOSIS ASAM MANIS LEZAT от : Mini Min Bahan: Sosis Parika merah, hijau,kuning Bahan bumbu: Bawang bombay Bawang putih Cabe merah besar Saos tomat Saos. Merdeka.com - Siapa yang tidak doyan dengan sosis? Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Tahu sosis bumbu saos asam manis #Recook frielingga dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tahu sosis bumbu saos asam manis #Recook frielingga

  1. Persiapkan 5 buah : tahu putih kecil iris kotak goreng hingga berkulit.
  2. Siapkan 5 buah : sosis rasa ayam iris serong goreng.
  3. Menyiapkan 8 buah : cabe merah rebus ulek kasar.
  4. Menyiapkan 1/4 siung : bawang bombay rajang kasar.
  5. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih geprek.
  6. Dibutuhkan 1 buah : tomat merah uk sedang iris kotak kecil².
  7. Dibutuhkan 3 sdm : saos tomat.
  8. Siapkan 100 ml : air.
  9. Persiapkan secukupnya : Garam, gula pasir dan penyedap rasa sapi.
  10. Siapkan 3 sdm : minyak.

Olahan daging ini memiliki banyak penggemar baik tua maupun muda. Makan sosis yang digoreng terus-menerus memang terasa membosankan terkadang. Maka, kenapa kamu tidak mencoba resep sosis asam. Resep Sosis Asam Manis merupakan cara praktis untuk mengolah bahan jadi dengan sayuran segar. (Foto: MAHI).

ads/link.txt

Proses memasak Tahu sosis bumbu saos asam manis #Recook frielingga


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih dan bombay hingga harum, masukan ulekan cabe masak hingga harum.
  2. Tambahkan air aduk rata lalu masukan tomat dan saos tomat aduk² tambahkan garam, gula pasir dan penyedap rasa sapi....
  3. Sambil tes rasa bila sudah pas masukan tahu dan sosis, masak hingga kuah mengental dan semua tercampur rata,,, Taraaa tahu sosis saos asam manis siap disantap... Terimakasih atas resepnya mba frielingga.

Kalau ada satu makanan yang akrab di lidah dewasa maupun anak-anak, pasti titik tengahnya ada di sosis dan kentang goreng. Nah, kali ini aku ingin berbagi resep sosis goreng asam. Masak sosis asam manis pedas ini mudah banget. Sosis di goreng dulu sebentar, tapi jangan terlalu kering, biar tetep cantik warnannya. Ikan Krispi Asam Manis sekarang dapat Bunda nikmati dirumah tanpa perlu beli ke restoran lagi!


ads/link.txt