Resep mudah Sosis Saos Asam Manis Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sosis Saos Asam Manis mudah, enak, praktis. Sosis Bakso Asam Manis enak lainnya! Lihat juga resep Pindang Tongkol Asam Manis enak lainnya! Pada video kali ini saya ingin mengajak kawan kawan untuk melihat bagaimana cara saya memasak SOSIS BAKSO SAOS TIRAM.

Sosis Saos Asam Manis Resep Ayam Koloke Saus Asam Manis - Ayam koloke yang punya julukan ayam kuluyuk merupakan salah satu masakan yang seringkali di temui di rumah makan atau tenda kaki lima yang menyajikan masakan khas cina. Resep Sosis Asam Manis merupakan cara praktis untuk mengolah bahan jadi dengan sayuran segar. (Foto: MAHI) Kalau ada satu makanan yang akrab di lidah dewasa maupun anak-anak, pasti titik tengahnya ada di sosis dan kentang goreng. Beri satu buah sosis, lalu gulung, bungkus. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Sosis Saos Asam Manis dengan 13 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sosis Saos Asam Manis

  1. Persiapkan 5 : sosis ayam/sapi.
  2. Persiapkan 5 buah : baby corn.
  3. Dibutuhkan 5 buah : buncis.
  4. Siapkan 2 buah : cabe merah besar.
  5. Menyiapkan 3 buah : cabe rawit.
  6. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  7. Menyiapkan 1/2 buah : bawang bombay.
  8. Persiapkan 5 sdm : saos tomat.
  9. Dibutuhkan 3 sdm : saos sambal.
  10. Dibutuhkan 1 sdm : saos tiram.
  11. Menyiapkan 2 sdm : margarin.
  12. Siapkan Secukupnya : gula & garam.
  13. Menyiapkan : Larutan maizena (1 sdm maizena + 5 sdm air).

Cara membuat: Sosis asam manis adalah salah satu masakan kreatif yang sangat mudah untuk dimasak. Bahan dan bumbu yang ada pada resep sosis yang juga menonjolkan rasa pedas ini mudah tidak begitu banyak dan tentunya mudah didapat. Selain praktis, sosis - baik yang dibuat dari daging ayam maupun daging sapi - cukup sehat dan halal untuk dikonsumis. Berikut penjelasan selengkapnya tentang bahan, bumbu, tips.

ads/link.txt

Proses memasak Sosis Saos Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Potong sosis kira-kira 3cm, lalu belah bagian ujungnya. Goreng hingga kecoklatan, lalu sisihkan..
  2. Potong baby corn dan buncis sesuai selera. Iris juga cabe merah dan cabe rawit, lalau sisihkan.
  3. Tumis margarin, lalu masukkan irisan bawang bombay dan bawang putih cincang. Tumis hingga harum dan matang.
  4. Tambahkan sedikit air, masukkan saos tomat, saos sambal, saos tiram, sejumput gula dan garam. Lalu koreksi rasa. Setelah rasa pas, masukkan larutan maizena sedikit demi sedikit hingga kekentalan sedang.
  5. Masukkan baby corn, buncis, dan irisan cabe. Setelah matang lalu masukkan sosis goreng.
  6. Sosis saos asam manis ready to serve now 😊.

Resep Sosis Sapi Saus Asam Manis Spesial - Makanan instan dan cepat saji ini memang wajib sekali ada setiap harinya dirumah anda, karena selain rasanya yang sangat enak membuatnya juga sangat mudah. Sosis sapi ini adalah salah satu jenis olahan yang terbuat dari daging sapi yang telah digiling yang dipadukan dengan bahan lainnya kemudian dipadatkan. SajianSedap.com - Resep Sosis Gulung Mi Saus Asam Manis yang enak ini cocok jadi menu sarapan hari ini. Tak perlu pusing, Resep Sosis Gulung Mi Saus Asam Manis dijamin anti repot. Tampil cantik dan nikmat, membuat Resep Sosis Gulung Mi Saus Asam Manis jadi menu sarapan favorit si kecil.


ads/link.txt