Resep mudah Capcay saos pedas manis Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Capcay saos pedas manis mudah, gurih, praktis. Halo temen-temen aku bikin resep capcay pedas manis nih, kalo kalian udah cobain resepnya komen dong gimana rasanya?😊 BAHAN: - kekian udang - ayam fillet. Hayy teman teman. jangan lupa panteng trus ya video saya.kasih saran dikolom komentar biar tambah semngat buat konten konten yang bermanfaat.jangan lupa. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.

Capcay saos pedas manis Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Di sana capcay sayur merupakan salah satu menu andalan yang seringkali disajikan bersama Cumi Saus Tiram Saori Pedas, kepiting saos padang, udang bakar, ikan bakar, ikan goreng, ayam kuluyuk. Resep Capcay Pedas - Mana nih yang pecinta pedas. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Capcay saos pedas manis dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Capcay saos pedas manis

  1. Menyiapkan 3 bungkus : sosis sapi.
  2. Siapkan 2 bungkus : pentol daging.
  3. Siapkan 1/2 : sawi putih.
  4. Dibutuhkan 2 batang : wortel.
  5. Dibutuhkan 1 : baby jagung.
  6. Menyiapkan 1/2 : brokoli.
  7. Persiapkan : Bahan buat bumbu:.
  8. Siapkan 6 : Bawang merah.
  9. Persiapkan 3 : Bawang putih.
  10. Persiapkan 1/2 : jahe geprek.
  11. Persiapkan sesuai selera : Saos pedas.
  12. Persiapkan secukupnya : Gula, garam, penyedap rasa.

Karena masih salam suasana ramadhan, okelah satu menu ini buat teman berbuka saat makan nanti. Selain sehat karena sayurannya banyak, tentunya sedep, seger dan menggugah selera makan. Cara bikin capcay kering cukup mudah dan cepat. Bahkan masakan capcay kering atau goreng ini bisa dengan selera pedas dengan tambahan irisan cabe merah.

ads/link.txt

Proses memasak Capcay saos pedas manis


ads/responsive.txt
  1. Potong semua bahan lalu cuci..
  2. Tumis terlebih dahulu bawang merah, bawang putih tunggu sampai tercium harum..
  3. Lalu masukkan geprekan jahe beri air 1 ceduk. Masukkan wortel tunggu sampai wortel matang empuk..
  4. Jika wortel sudah empuk masukkan semua bahan seperti: sosis,pentol,brokoli,baby jagung, saos, gula,garam,penyedap rasa kecuali sawi putih masukkan akhir. aduk sampai merata..
  5. Tes rasa jika sudah pas, masukkan sawi putih lalu matikan..

Iris iris bawang bombay dan bawang putih, jika ingin yang sedikit pedas bisa ditambahkan irisan cabe merah keriting beberapa biji. Resep Orak arik telur pedas manis by @hanhanny. Egg Recipes, Asian Recipes, Cooking Recipes, Asian Foods Resep Ceker Pedas Manis Bikin Ketagihan. Musim dingin dan di malam hari, membuat perut senantiasa merasa lapar. Capcay pedas akan mampu memenuhi kebutuhan vitamin c dikarenakan kandungan cabai yang ada dalam sajian.


ads/link.txt