Gampangnya Memasak Sosis Saos Asem Manis Pedas Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sosis Saos Asem Manis Pedas mudah, yummy, praktis. Resep sosis asam manis spesial pedas ini bisa menjadi lauk alternatif bagi anda yang sedang bosan dengan menu sehari-hari. Masih menu yang simple-simple.hasil ngabisin stok lauk di freezer. Nah.kali ini nemu stok sosis.lumayan bisa buat menu sarapan.

Sosis Saos Asem Manis Pedas Latest Upload and Download. resep sosis saos asem manis pedas - zippyshare. Kadang beberapa orang gagal dalam proses pembuatannya dan hasilnya jadi keras dan kurang nikmat. Resep Sosis Asam Manis merupakan cara praktis untuk mengolah bahan jadi dengan sayuran segar. (Foto: MAHI). Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Sosis Saos Asem Manis Pedas dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sosis Saos Asem Manis Pedas

  1. Persiapkan 6 buah : Sosis sapi (khusus buat goreng).
  2. Dibutuhkan : Bahan Saos.
  3. Siapkan 3 siung : Bawang putih (cincang halus).
  4. Persiapkan 1 buah : Bawang Bombay.
  5. Persiapkan 6 sdm : Saos Tomat.
  6. Siapkan 200ml : Air.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : Lada.
  8. Persiapkan Secukupnya : Gula pasir.
  9. Menyiapkan 8 sdm : Saos Sambal.
  10. Dibutuhkan 1 bks : Kaldu ayam.

Kalau ada satu makanan yang akrab di lidah dewasa maupun anak-anak, pasti titik tengahnya ada di sosis dan kentang goreng. Merdeka.com - Siapa yang tidak doyan dengan sosis? Olahan daging ini memiliki banyak penggemar baik tua maupun muda. Makan sosis yang digoreng terus-menerus memang terasa membosankan terkadang.

ads/link.txt

Proses memasak Sosis Saos Asem Manis Pedas


ads/responsive.txt
  1. Potong sosis terlebih dahulu menjadi 4 bagian lalu bentuk seperti kembang. Goreng sosis hingga merekah lalu tiriskan..
  2. Tumis bawang putih, bawang bombay hingga harum lalu masukan kaldu ayam, gula pasir, lada, saos tomat, saos sambal, dan air kemudian diaduk rata. Diamkan hingga mendidih..
  3. Masukkan sosis yg telah digoreng ke dalam saos yg telah mendidih. Masak selama 2 menit..
  4. Matikan kompor lalu angkat dan sajikan dengan nasi hangat..

Maka, kenapa kamu tidak mencoba resep sosis asam. Pengolahan saos asam manis bila ingin terasa lebih pedas bisa ditambahkan cabai rawit atau cabe yang pedas. Saus di Indonesia terkadang juga disebut saos, sedangkan dalam bahasa inggris sauce. Saus asam manis berfungsi serbaguna dan multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka. Tahap berikutnya yaitu memasukkan sosis dan.


ads/link.txt